⚠️⚠️⚠️Warning gais, author cuma mau bilang semua
cerita yang akan kalian baca kedepannya
cuma khayalan dan imajinasi semata. Jadi, jangan
terlalu dianggap serius kalau ada suatu
yang tidak menyenangkan.Thank you atas pengertian kalian, author harap
kalian suka dengan ceritanya dan have fun dengan
cerita ini yah.Jangan lupa vote dan comment kalau kalian suka
suka cerita ' From Bestfriends to Boyfriends '. Vote
dan comment kalian penting banget buat author.
⭐⭐⭐---
📍Seoul, 2016Tidak terasa sudah 2 bulan aku tinggal di Seoul bersama orangtuaku, belakangan ini Renjun jarak pulang kerumah karena harus terus latihan. Setelah pertemuan kami kemarin, dia hanya pulang 2x bersama teman - temannya.
Tapi pelan - pelan aku mulai terbiasa dengan semua itu dan sudah mengerti bahwa Renjun sangat ingin menjadi seorang Idol.
Sama seperti Renjun, aku juga ingin melakukan sesuatu yang kuinginkan. Sebenarnya baru - baru ini aku menemukan keahlianku yang selama terkubur selama ini. Yaitu, bakat menulis novel. Aku menemukan bakat menulis novel saat bermain dengan Jisung, karena aku sering melihatnya menulis novel juga.
Mengenai sekolah, ayah dan ibu memutuskan untuk mengistirahatkanku dari sekolah selama 1 tahun. Yang mana tahun depan aku memulai kembali pendidikanku yang terhambat setahun.
" Hmm... hmm, da da da " Aku bersenandung sambil menyirami tanaman dihalaman rumah.
Sesekali aku melakukan gerakan dasar ballet tanpa sadar, sepertinya aku sedang rindu ballet. Sekarang aku harus menjaga rumah seorang diri karena ayah dan ibu pergi mengantarkan makanan kedorm Renjun.
" Hey, Meiyin ! Tolong selamatkan aku ! " Saat sedang membereskan selang air, aku terkejut karena mendengar seseorang berteriak meminta tolong padaku.
Dengan cepat aku berlari menuju pintu rumah, dan beberapa detik kemudian aku melihat seorang laki - laki berlari cepat memasuki halaman rumah lalu menghampiriku.
Aku mematung terkejut, kalau tidak salah dia adalah Chenle. Zhong Chenle, teman Renjun.
" M-masuk aja... " Kubuka pintu rumahku lalu menyuruhnya masuk dengan komuk aneh.
" CHENLE "
" Zhong Chenle ! "
" Ahk, kita kehilangan Chenle. Aku benar - benar melihatnya lari kearah sini "
KAMU SEDANG MEMBACA
From Bestfriends to Boyfriends [ZHONG CHENLE]
Fanfiction" Jadi kamu benar - benar gak sadar kenapa aku merlakuin kamu dengan sangat baik dan selalu menjagamu ? " - Zhong Chenle. " Yah karna aku adalah adik dari teman baikmu, jadi wajar aja kamu memperlakukan aku dengan baik. Kita berdua tak lebih dari ka...