/Beberapa bulan kemudian/
Author POV
📍Universitas Yonsei
19.03 KSTMeiyin dan Chaewon baru saja menyelesaikan kelas tambahan mereka hari ini, dengan kelelahan Meiyin menyenderkan kepalanya dibahu Chaewon sambil berjalan.
" Lu berat nyet " Ucap Chaewon sambil menyingkirkan kepala Meiyin.
" Bentaran doang lagian, pelit amat lu " Balas Meiyin.
" Butuh sandaran ? Mau gue bantu telfon Chenle ? Bisa senderan sepuasnya tuh ekhem ~ " Chaewon menunjukkan wajah mengejeknya pada Meiyin.
Fyi, Meiyin memang memutuskan untuk backstreet dengan Jisung. Dan yang mengetahui hubungan mereka hanya Dreamis serta orangtua mereka saja, bahkan Chaewon tidak tau mengenai hal ini.
" Dih, apaan sih Chenle Chenle ? Gue tabok juga lu " Seperti biasa Meiyin akan protes jika diledek dengan Chenle.
" Gak boleh benci - benci kayak gitu loh, takutnya malah jadi jodoh beneran. Gua ketawain lu entar " Tak berhenti disitu Chaewon masih terus menggoda Meiyin sambil tertawa.
Saat sedang asik bercanda, langkah kaki mereka terhenti ketika sebuah mobil tiba - tiba berhenti didepan mereka. Keduanya memperhatikan mobil tersebut dengan keheranan.
" Lu nyuruh Renjun oppa jemput ? " Bisik Chaewon pada Meiyin.
" Enggak lah gila, nanti kalau sampai diliat orang gimana. Bisa mampus gue " Jawab Meiyin sedikit ngegas.
" Santai aja dong monyet, lagian kalo bukan Renjun oppa.. terus-- ? " Ucapan Chaewon perlahan terhenti ketika melihat sang pemiliki mobil keluar dari mobilnya.
Dari dalam mobil itu, keluar seorang pria berkaos hitam.
" Masuk sana... " Ucap pria itu tanpa basa - basi.
" N-nana ? " Panggil Meiyin.
" Jaemin ? Ngapain kesini ? " Bahkan Chaewon tak kalah terkejut dengan Meiyin saat ini.
" Jemput sibocil, kenapa ? Mau bareng juga ? " Jawab Jaemin sambil menawarkan tumpangan pada Meiyin.
Entah apa yang dipikirkan Chaewon, sampai membuat dia menggila.
" Gak usah kak gak usah, gua pulang bareng teman aja. Nih, sama Mei aja kak, takut diculik nih anak " Chaewon mendorong tubuh Meiyin kedepan untuk mendekati Jaemin.
" Won ! Bener - bener lu yah " Protes Meiyin.
Jaemin tersenyum saat Chaewon memberikan isyarat jempol padanya, lalu berlari pergi meninggalkan mereka berdua.
" Have a nice night, Meiyin " Sebelum pergi lagi - lagi Chaewon menggoda Meiyin.
" Yya ! Bocah tengil mau kemana lu ! Dasar ! " Panggil Meiyin ketika Chaewon berlari pergi sambil melambaikan tangannya.
" Jadi ? " Terdengar suara Jaemin.
" Mending lu masuk dulu kedalam mobil, takut diliat sama orang loh Na " Meiyin bergegas mendorong punggung Jaemin untuk masuk kembali kedalam mobil.
Begitu pula dengan Meiyin sendiri yang juga masuk kedalam mobil Jaemin.
" Na Jaemin " Meiyin terlihat serius.
" Eumm ? " Jaemin hanya bergumam.
" Kenapa ambil resiko sampe kesini sih ? Gue kan bisa pulang sendiri, lagian gak pernah noh kalian main jemput - jemput kek gini. Gak takut diikutin Dispatch ? " Tanya Meiyin khawatir sambil menatap Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Bestfriends to Boyfriends [ZHONG CHENLE]
Fanfiction" Jadi kamu benar - benar gak sadar kenapa aku merlakuin kamu dengan sangat baik dan selalu menjagamu ? " - Zhong Chenle. " Yah karna aku adalah adik dari teman baikmu, jadi wajar aja kamu memperlakukan aku dengan baik. Kita berdua tak lebih dari ka...