--Dreams selesai perfom--
Disaat yang lain keluar dari stage, dengan hati - hati Meiyin melimpir menuju ruangan Dreams untuk memastikan sesuatu.
" Ada yang aneh sama Chenle " Gumam Meiyin khawatir sambil mempercepat jalannya.
Setelah melewati berbagai macam cobaan akhirnya Meiyin tiba didepan pintu ruang tunggu Dreams. Dengan sopan Meiyin mengetuk pintu dan menunggu didepan.
/Ceklek/
Pintu pun terbuka dan nampak manager Dreams berdiri didepan pintu, langsung saja Meiyin membungkuk sopan.
" Meiyin-ssi, masuklah. Mereka sedang melakukan siaran langsung " Meiyin masuk dan melihat Dreams yang memang sedang melakukan siaran lamgsung sambil menikmati makanan.
Tak ingin menganggu, Meiyin pun hanya menonton disamping manager oppa. Namun satu persatu member mulai notice akan kehadiran Meiyin. Bahkan Jisung sampai melambaikan tangannya.
" Jisung-ah, makananmu akan habis dimakan Haechan sebentar lagi. " Terdengar suara Mark berbicara.
Jisung yang awalnya sedang melambaikan tangan pada Meiyin sambil tersenyum lebar langsung sadar dan melindungi makanannya. Itupun membuat para staff dan Meiyin tertawa gemas melihat Jisung mode maknae.
Sampai ketika Meiyin mulai memperhatikan Chenle yang makan dengan lahap.
" Pakaiannya tebal terus disini lumayan panas, apa Chenle baik - baik aja ? Suhu panas gak baik buat dia " Lagi - lagi Meiyin bergumam mengenai kondisi kesehatan Chenle.
" Terima kasih juga buat sijeuni yang udah hadir hari ini, dan buat semua sijeuni yang udah dukung kami terus dimanapun kalian berada. Saranghae ! " Ucap Renjun sambil memberikan tanda love.
Mereka nampak berbicara dengan santai sambil menikmati makanan, sampai tiba - tiba terdengar suara sumpit yang terjatuh hingga membuat semua member menoleh kearah suara.
" Jeno hyung mau coba tteokbokki rasa matcha ? " Tanya Jisung pada Jeno yang membuat semua tertawa.
/Suara sumpit terjatuh/
Member yang awalnya sedang menyumpit makanan sambil menertawai pertanyaan random Jisung langsung terkejut ketika melihat Chenle menjatuhkan sumpit yang dia gunakan.
Raut wajah semua member terlihat khawatir, namun agar para fans tidak khawatir Haechan pun mencairkan suasana.
Karena memang setelah menjatuhkan sumpit itu Chenle terlihat mengalami kejang kecil atau yang disebut dengan ' Heat Exhaustion '.
" Chenle-ah, Chenle-ah " Panggil beberapa member.
Untungnya kejang itu hanya berlangsung beberapa detik, dan setelah terhenti Chenle tersenyum pada para member lalu mengambil kembali sumpit yang jatuh tadi. Kemudian Chenle juga mengambil tissue untuk mengelap keringatnya.
" Udah gua duga ada yang aneh sama Chenle " Meiyin sangat khawatir melihat hal yang terjadi pada Chenle barusan, dan matanya terus memperhatikan setiap sudut ruangan.
" Manager oppa, apa boleh aku menyalakan pendingin ruangan satunya lagi dan menyalakan kipas ini untuk diarahin keoppadeul ? Karena Chenle oppa memang tidak boleh berada dalam ruangan dengan suhu terlalu panas " Jelas Meiyin pada manager Dreams.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Bestfriends to Boyfriends [ZHONG CHENLE]
Fanfiction" Jadi kamu benar - benar gak sadar kenapa aku merlakuin kamu dengan sangat baik dan selalu menjagamu ? " - Zhong Chenle. " Yah karna aku adalah adik dari teman baikmu, jadi wajar aja kamu memperlakukan aku dengan baik. Kita berdua tak lebih dari ka...