7. Before 2023

31 3 0
                                    

⚠️⚠️⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⚠️⚠️⚠️

Warning gais, author cuma mau bilang semua
cerita yang akan kalian baca kedepannya
cuma khayalan dan imajinasi semata. Jadi, jangan
terlalu dianggap serius kalau ada suatu
yang tidak menyenangkan.

Thank you atas pengertian kalian, author harap
kalian suka dengan ceritanya dan have fun dengan
cerita ini yah.

Jangan lupa vote dan comment kalau kalian suka
suka cerita ' From Bestfriends to Boyfriends '. Vote
dan comment kalian penting banget buat author.
⭐⭐⭐

---

📍Apartemen Park Jisung

Sejauh ini aku sudah membacakan 3 dongeng berbeda untuk Chenle, tapi dia masih terlihat susah untuk tidur. Ternyata masalahnya benar - benar sangat serius, karena rencana mendongengku tidak berhasil.

Aku pun mematikan ponselku lalu menatap wajah Chenle.

Tanganku tergerak untuk mengelus surai rambut cokelat Chenle, dan perlahan aku mulai menyanyikan lagu tidur. Aku bisa merasakan Chenle yang terkejut saat aku mengelus rambutnya.

" ... " Aku terus menyanyikan lagu yang sama dengan pelan dan lembut.

Sepuluh menit waktu berlalu, kali ini Chenle mulai tenang. Dia mulai mengantuk karena matanya yang tidak lagi bergerak - gerak seperti tadi, dan akhirnya...

Mission success.

Kerja bagus, Huang Meiyin. Aku bangga pada diriku sendiri.

Chenle benar - benar tertidur lelap sambil memeluk guling, sebenarnya kapan terakhir kali dia bisa tertidur pulas seperti sekarang ini ? Melihat Chenle tertidur saja aku merasa sangat senang.

Tapi kini gantian, aku yang terkena masalah karena ngantukku sudah menghilang. Gawat ! Bisa - bisa aku gak bangun besok, kalau sampe begadang.

" Main hp aja biar cepet ngantuk " Gumamku pada diri sendiri, sambil bergerak pelan agar tidak membangunkan Chenle.

[02.58]

Mataku mulai mengantuk sekarang, akhirnya aku bisa kembali tidur. Saat sedang bergerak pelan menuruni kasur, aku tertegun ketika mendengar suara Chenle.

" Berhenti... " Hah, apa Chenle berbicara denganku.

" Kumohon berhenti memukulku " Suara Chenle kembali terdengar.

From Bestfriends to Boyfriends [ZHONG CHENLE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang