---
Saat semakin dekat akhirnya aku yakin, orang yang sedang duduk sendirian diayunan adalah Mark Lee.
" Boleh gabung ? " Mark terkejut dengan kedatanganku, namun dia memperbolehkan ku untuk bergabung dengannya.
Yah, karena sudah diperbolehkan. Aku duduk diayunan lain yang ada disamping Mark, kami sempat diam beberapa menit tanpa membicarakan apapun.
" Oppa ? " Mark langsung menoleh kearahku saat aku memanggilnya.
" Apa oppa sedang mikirin sesuatu ? " Tanyaku perlahan akan tidak terkesan kepo.
Mark tertawa pelan saat mendengar pertanyaanku, lalu dia menatap langit sambil menghela nafas.
" Kamu beneran peka yah, aku sering dengar dari member lain kalau kamu selalu tau saat seseorang sedang dalam masa sulit atau mempunyai masalah. "
" Renjun beruntung punya adik peka dan pengertian sepertimu, kalo boleh jujur yah sebenarnya aku iri dengan Renjun ~ "
Aku tersenyum setelah mendapat pujian dari Mark.
" Kenapa iri ? Kakakku bukan cuma Renjun, aku punya 7 kakak kok. Mark oppa, Junie oppa, Jeno oppa, Haechan oppa, Nana oppa, Chenle dan Jisung.. memangnya selama ini oppa gak nganggep Mei adek ? "
Mark kembali tersenyum padaku, " Bukan gitu, aku emang udah nganggep kamu adekku sendiri dari dulu. Cuma akukan gaktau kamu nganggep aku kakak atau enggak " Mark sangat lucu, ternyata dia tidak tau aku selama ini benar - benar menganggapnya sebagai kakakku sendiri.
" Kalian adalah kakakku, kakak yang paling baik. Jadi kalau ada sesuatu oppa bisa cerita padaku, siapa tau aku bisa membantu oppa "
" Gak baik loh mendem sendiri.. " Ujarku.
" Kalau begitu aku akan menceritakan sesuatu padamu jika tidak masalah " Aku kemudian mengangguk.
" Sejujurnya belakangan ini aku sedang mikirin tanggung jawabku sebagai leader, gak cuma itu karna aku member tertua otomatis aku juga harus menjadi hyung untuk keenam adikku. Tapi belakangan ini aku suka mikir, apa aku udah bekerja dengan baik sebagai leader dan hyung ? "
" Apa yang membuat oppa berpikir seperti itu ? "
" Akhir - akhir ini ada member yang bersikap aneh, tapi saat kutanya apa terjadi sesuatu padanya.. dia terus menjawab gakada, walaupun dia terus bilang tidak ada tapi aku yakin ada sesuatu yang sedang dia alami "
KAMU SEDANG MEMBACA
From Bestfriends to Boyfriends [ZHONG CHENLE]
Fanfiction" Jadi kamu benar - benar gak sadar kenapa aku merlakuin kamu dengan sangat baik dan selalu menjagamu ? " - Zhong Chenle. " Yah karna aku adalah adik dari teman baikmu, jadi wajar aja kamu memperlakukan aku dengan baik. Kita berdua tak lebih dari ka...