10. Go to Shanghai

26 1 0
                                    

📍Universitas Yonsei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


📍Universitas Yonsei

1 minggu berlalu setelah kejadian Meiyin yang bertengkar dengan Chenle, dan sampai saat ini terpantau mereka belum berbaikan.

Gimana mau baikan ?

Semenjak kejadian itu Chenle seakan menghilang dari kehidupan Meiyin, Renjun mengatakan bahwa Chenle mengambil cuti selama beberapa waktu. Tepat saat malam kejadian, dia mendatangi atasan agensinya dan meminta waktu untuk beristirahat.

Sedangkan Meiyin sendiri sibuk dengan kehidupannya sebagai anak kuliahan, pernah kemarin Meiyin kembali mengalah dan mencoba untuk menghubungi Chenle. Tapi ponsel Chenle sepertinya dimatikan hingga sekarang.

Kelas keempat Meiyin berakhir, sambil meregangkan badan dia meminum susu pisang bawannya.

" Meiyin ~ Meiyin ! " Menikmati waktu istirahat saja tidak tenang pikir Meiyin saat Chaewon menghampirinya.

" Apalagi kali ini ? Foto Jisung mana lagi yang bikin lu gila, udah 4x loh lu bolak - balik kesini cuma buat itu Won " Tanya Meiyin yang sudah lelah menghadapi Chaewon seharian ini.

" Gak - gak, bukan itu. Buka hp lo sekarang, buruan. Ada rumor soal Chenle " Rumor tentang Chenle ? Dengan cepat Meiyin membuka ponselnya untuk melihat apa yang terjadi.

Saat Meiyin sedang membaca artikel - artikel yang dimaksud Chaewon, dengan wajah cemas Chaewon terus menatap Meiyin.

' Dirumorkan akan menikah, Zhong Chenle NCT Dream terlihat sedang menikmati liburan di-Shanghai dengan seorang gadis yang diduga adalah kekasihnya '

Mulut Meiyin terbuka lebar saat membaca artikel yang baru dirilis ini, tampak terkejut Meiyin menatap Chaewon yang juga tak kalah syok setelah kemunculan artikel ini.

" Beneran gak nih woi ? Chenle mau nikah ? Kok mendadak gitu loh, terus entar Nct Dream gimana kalo sampe dia beneran nikah " Meiyin langsung memukul bahu Chaewon dengan ekspresi tak terima.

" Gak mungkin, jangan percaya dulu. Masih rumor loh ini " Ucap Meiyin berusaha meyakinkan Chaewon.

" Apalagi sekarang ?! " Heboh Chaewon yang menunjukkan layar ponselnya pada Meiyin.

" Zhong Chenle dikabarkan akan mundur dari NCT Dream dan fokus pada perusahaan yang diwarisi oleh sang ayah "

" Chenle NCT Dream dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan putri tunggal CEO Titan's Entertaiment "

" Bagaimana tanggapan member NCT Dream tentang rumor keluarnya Zhong Chenle "

Berusaha menolak percaya, Meiyin langsung mematikan layar ponselnya.

" Putri tunggal CEO Titan's Entertaiment ? Itukan agensinya Dreamies, berarti bisa jadi rumor ini bener loh Mei. Gua gak siap banget kalo sampai Nct Dream OT6 ! " Disaat Chaewon sibuk mengatakan hal - hal aneh, Meiyin terlihat melamun ditempat.

From Bestfriends to Boyfriends [ZHONG CHENLE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang