15. DIVE

13 3 2
                                    


Author POV
📍Rumah Hwang Family
23.56 KST

Meiyin menjatuhkan diri keatas kasur sambil menghela nafas lega karena setelah sekian lama penantian, akhirnya dia bisa berbaring nyaman diatas kasur.

Namun sambil bermain ponsel.

" Eumm, tumben gak diangkat " Gumam Meiyin pada diri sendiri karena Jisung tidak mengangkat panggilan video darinya beberapa kali.

Karena tidak kunjung diangkat, Meiyin pun mematikan ponselnya lalu menatap langit - langit kamarnya selama beberapa menit. Mata Meiyin sempat terpejam beberapa waktu.

" Oh tidak ! GUE KELUPAAN ! " Meiyin bangkit dari tidurnya sambil mengacak - acak rambutnya frustasi.

" Besokkan gue mau masakin makanan buat Jwi, kelupaan mampir ketoserba tadi astaga. Gawat, gawat ~ " Dengan cepat Meiyin mengambil hoodie, ponsel serta dompetnya, lalu berlari keluar kamar secepat kilat.

Agar tidak membangunkan orangtuanya, Meiyin berjalan pelan saat melewati depan kamar orangtuanya. Hingga akhirnya dia berhasil keluar dari rumah tanpa menimbulkan keributan.

/Toserba 24 Hours/

Untung saja masih ada toserba yang buka selama 24 jam, tanpa basa - basi Meiyin langsung memasuki toserba tersebut dengan lega. Setelah mengambil troli, Meiyin mulai menelusuri beberapa lorong untuk mencari bahan - bahan makanan yang sudah ia catat dalam note ponselnya.

" Jagung, jamur, daging ayam, wortel, buncis, timun, daun bawang.. wah masih banyak yang harus kucari ternyata " Gumam Meiyin sambil mengecek troli belanjaannya.

Dia kembali menelusuri lorong lain, namun karena terlalu fokus melihat list belanjaan dari ponselnya.. troli Meiyin tidak sengaja menabrak seseorang yang baru keluar dari lorong yang Meiyin tuju.

Hal itu tentunya membuat Meiyin terkejut..

" Maaf... saya minta maaf karena terlalu sibuk dengan ponsel sampai menabrak anda " Merasa tidak enak Meiyin langsung membungkuk sopan kepada orang tersebut.

" Mei ? "

Meiyin mengerutkan dahinya lalu segera mengangkat kepala untuk melihat orang tersebut, ia pria tertutup rapat yang berada dihadapannya saat ini.

" Chenle ?! " Meiyin terkejut namun ia berbicara dengan nada pelan.

" Biasa aja, gak usah kaget... " Timpal Chenle yang berjalan melewati Meiyin begitu saja.

Memang sudah cukup lama Meiyin tidak bertemu dengan Chenle, saat bertemu satu sama lain pun mereka hanya saling menyapa.. lalu pergi begitu saja.

Itu terjadi pada Meiyin dan Chenle semenjak kabar dating MeiSung terdengar dari anak Dreamis.

" Tuhkan ngehindarin aku lagi dia " Ternyata Meiyin berputar arah lalu menyusul Chenle yang terlihat diarea yogurt.

" Chen ! " Panggil Meiyin pada Chenle yang sedang memilih merek - merek yogurt.

" Chenle " Panggilnya lagi karena Chenle tidak memberikan respon apapun.

" Hmm ~ " Gumam Chenle singkat, namun matanya tak beralih dari etalase yogurt.

" ... " Merasa dikacangi oleh Chenle, Meiyin pun berdiam diri ditempat tak mengatakan apapun dan hanya menatap Chenle dengan tatapan kesal + sedih.

Selama beberapa detik Chenle tetap tidak memberikan respon apapun, bahkan dia tidak menatap Meiyin sekalipun. Sampai akhirnya Chenle menoleh kearah Meiyin karena merasa aneh Meiyin mendadak diam.

" Kenapa lo ? " Tanya Chenle sambil menatap bingung Meiyin yang kini sedang melihatnya dengan tatapan kesal, namun matanya memerah.

" Nyebelin... " Ucap Meiyin, setelah itu ia pergi meninggalkan Chenle seorang diri.

From Bestfriends to Boyfriends [ZHONG CHENLE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang