⚠️⚠️⚠️Warning gais, author cuma mau bilang semua
cerita yang akan kalian baca kedepannya
cuma khayalan dan imajinasi semata. Jadi, jangan
terlalu dianggap serius kalau ada suatu
yang tidak menyenangkan.Thank you atas pengertian kalian, author harap
kalian suka dengan ceritanya dan have fun dengan
cerita ini yah.Jangan lupa vote dan comment kalau kalian suka
suka cerita ' From Bestfriends to Boyfriends '. Vote
dan comment kalian penting banget buat author.
⭐⭐⭐---
📍Dorm Trainee Titans Entertaiment
Jam menunjukkan pukul 8 malam, terlihat Chenle yang sedang berbaring disofa sambil bermain dengan ponselnya.
Ini merupakan tempat tinggal / dorm Chenle dkk selama menjalani masa trainee di Titans Entertaiment. Ditempati oleh :
1. Mark Lee
2. Huang Renjun
3. Lee Jeno
4. Lee Haechan
5. Na Jaemin
6. Zhong Chenle
7. Park JisungMereka sudah tinggal bersama sejak tahun 2015 hingga sekarang, dengan kata lain mereka tumbuh besar bersama. Dan susah senang dijalani bersama - sama.
" Gimana tadi ? Diomelin apa aja sama manager ? " Melihat Chenle hanya diam disofa, Haechan pun duduk disampingnya sambil menikmati segelas teh panas.
" Banyak, panjang lebar. " Jawab Chenle singkat.
" Muka lu beneran gapapakan, sayang soalnya muka tuan muda Zhong Chenle ternodai.. " Goda Haechan yang langsung mendapat tatapan sinis dari Chenle.
" Becanda, becanda, sensi amat neng. By the way, Mei gapapa kan ? Kalo sampe tuh kutu berani ngelecetin adik gua lagi, hmm, gua bikin dia pindah kemars ! " Geram Haechan.
Yang lainnya ikut berkumpul diruang tamu setelah menerima makanan pesanan mereka.
Terlihat wajah Renjun sangat kesal sambil menyiapkan alat - alat makan untuk para trainee.
" Bener - bener kalo gua yang disana pas kejadian itu, gua pastiin cedera terkecilnya yah paling patah tulang.. " Renjun memulai pembicaraan dengan wajah kesalnya.
" Ayo makan " Ucap Renjun lagi.
" Lu ama Jisung bener - bener liat cowo itu main tangan sama cewe lain pas ngambil makan siang ? " Sambil mengambil makanan, Jeno bertanya pada Chenle yang juga mulai makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Bestfriends to Boyfriends [ZHONG CHENLE]
Fanfiction" Jadi kamu benar - benar gak sadar kenapa aku merlakuin kamu dengan sangat baik dan selalu menjagamu ? " - Zhong Chenle. " Yah karna aku adalah adik dari teman baikmu, jadi wajar aja kamu memperlakukan aku dengan baik. Kita berdua tak lebih dari ka...