part 24

8.2K 208 4
                                    

Prill gimana kamu mau kan?" ucap denis sambil memegang satu tangan prilly."

i--iyah ka aku mau ko" jawab prilly dengan muka yg bersemu."

makasih yah prill, aku janji bakal bahagiain kamu" denis mengelus pipi prilly dengan lembut."

Bentar aku punya kejutan lagi,tadaaaaaaa---" denis  menyodorkan beberapa tangkai bunga mawar merah beserta pita cantik yg menghiasinya."

Makasih ka suka banget sama bunga nya " prilly tersenyum sumringah sambil mencium bunga di genggaman nya."

Aku senang kalo kamu juga seneng prill, sekarang kita pulang yu udah malem kamu harus istirahat besok kan kita sekolah" ujar denis sambil menarik tangan prilly agar bangkit dari duduknya ."

---- skip----

Prilly pun segera bergegas menuju kamarnya, terlihat disana ada ali sedang duduk sambil melamun menatap jendela kamar dengan tatapan kosong.

Ali ko melamun sih"ucap prilly menghampiri ali ke dekat jendela."

Kamu udah pulang prill, gimana jalan nya seneng?"ucap ali datar."

Aaaaaaa---pokoknya malem ini aku seneng banget li."spontan prilly memeluk ali dengan girang."

Aku gak pernah liat prilly se bahagia ini, andai aku masih manusia prill pasti aku bakalan lakuin hal yg sama kaya denis, bahkan lebih"batin ali sambil tersenyum miris."

Kamu udah pacaran prill sama cowok itu?"tanya ali."

Ih ko kamu bisa nebak pikiran aku sih li?"ucap prilly nyengir."

Oh jadi udah? tau aja keliatan dari mukanya seneng banget, selamat yah prill."ucap ali dengan senyum simpul."

Iyah dong li soalnya kan ka denis itu gebetan aku pas pertama kali masuk SMA terus sekarang kejadian."ucap prilly girang.."

----

1 tahun kemudian

Gak kerasa udah hampir se tahun hubungan aku dan ka denis berlanjut, meskipun denis sering ngajak aku jalan jalan selalu buatin aku surprise tapi kenapa hatiku terasa hambar banget. Sejak kejadian aku jadian sama denis ntah kenapa ali jarang banget muncul di kamar aku, aku cari tapi nihil selalu gak ketemu. Apa dia marah sama aku? Tapi mana mungkin ali suka sama aku, atau bahkan dia cemburu sama denis. Maafin aku li aku sekarang jadi lupa sama kamu, aku terlalu sibuk sama denis. Ali kamu dimana sih?

Drettt--dretttt

"Sebuah pesan singkat dari denis tertera di layar ponsel prilly"

(Denis)
sayang dimana? aku ke rumah kamu yah bete nih.

(Prilly)
iyah sini aja.

Tak lama denis datang, kami pun duduk di ruang tengah. Kebetulan mama sama papa belum pulang karena masih sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing.

Kamu mau minum apa?"ucapku pada denis."

Es jeruk aja yangg."jawab denis."

Bentar yah aku nyuruh si mbok dulu,mbok bikin es jeruk dua yah..."ucapku sedikit teriak."

Iyah baik non."ucap si mbok."

Tak lama si mbok datang membawa nampan berisi es jeruk pesenan kami.

ini non es jeruk nya saya permisi ke belakang dulu yah."

Iyah makasih mbok..."ucap prilly ramah."

Yangg bentar yah aku bawa hp dulu ketinggalan di kamar."ucap prilly lalu bangkit dari duduknya menuju kamar."

Denis hanya mengangguk dan masih asik dengan acara tv yang di tonton nya. Setelah prilly terlihat memasuki kamarnya denis mengambil sesuatu di saku celana nya.

Kamu akan menjadi milikku seutuhnya sayang." Gumam denis sambil tersenyum licik."









Happy reading:-D

Hai jangan lupa vomment nya yah di tunggu loh hihi :)

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang