part 29

3.7K 192 0
                                    

Prilly dan ali pun sampai di rumah dan segera masuk ke kamar.

Tok..tok..tok

Terdengar ketukan pintu diluar kamar prilly.

Prill ini mama keluar yu, itu loh ada temen mama yg di ceritain kemarin, kita kenalan yu." Sahut ully di luar pintu kamar."

Iyah mah bentar nanti prilly nyusul kebawah lagi ganti baju nih tanggung."teriak prilly di yg sibuk memilih kaos yg akan di kenakan nya.

Iya cepet mama tunggu yah." sahut ully berlalu dari kamar anaknya itu

-----

Aku pun segera menuju ruang keluarga di situ kulihat ada dua orang perempuan, yang satu mungkin seumuran mama yg satu lagi kayanya beda beberapa tahun lah sama aku. Nah itu yg cowok kira kira umur 5 tahun dan kayanya anaknya cewek muda itu deh."

Selamat malam semuanya." ucap prilly ramah menyapa pada semua yg ada di sana."

Prill kenalin ini tante resi dia dulu temen smp papa kamu, ini anaknya mama resi namanya ka alya dan yg ini ali anaknya ka alya sekaligus cucunya tante resi." Sahut mama menjelaskan padaku."

Hay tante resi, hay ka alya, hallo ali lucu banget sih ganteng yah." Sapa prilly sambil mengusap pipi ali yg begitu gemas di usianya yg masih balita."

Wah anak kamu cantik banget yah kagum loh pasti udah banyak yg naksir nih." Goda tante resi pada prilly."

Ah tante bisa aja nih."ucap prilly tersipu malu."

Resi kamu benar dulu pernah tinggal di rumah ini? ko kebetulan banget yah dunia memang sempit." Sahut rizal pada tente resi."

Iyah zal bener aku aja pas nyampe sini kaget loh gak nyangka, kamu tau kan setelah kematian anak pertama aku? aku bener-bener gak kuat kalo tinggal disini dan memutuskan pulang ke padang."ucap tante resi dengan mata yg mulai berkaca-kaca."

Udah dong mah jangan sedih lagi sabar yah kan sekarang kita punya ali kecil, nama yg di berikan mama untuk menggati almarhum ka ali." ucap alya sambil memeluk ibunya itu."

Prilly yang mendengar pembicaraan mereka langsung kaget mulutnya membulat.

Apa itu mama nya ali, terus itu adiknya ali. Aduh gak nyangka banget bisa ketemu gini.
Pokoknya aku harus kasih tau ali sekarang." Batin prilly."

Iyah bener res kamu jangan sedih gitu yah maaf juga kita kan gatau dulu kamu tinggal disini." Timpal ully resah."

Mah bentar banget prilly ke atas dulu bawa ponsel nanti kesini lagi." prilly berlari kecil menuju kamar nya."

Li boleh gak aku nanya sesuatu?."ucap prilly serius setibanya di dalam kamar."

Iyah boleh dong masa nggk." Sahut ali menghampiri kekasihnya itu."

Nama mama kamu siapa li?

Ko tiba tiba nanya itu prill, nama mama aku resi."ucap ali."

Berarti bener orang yg di bawah itu keluarganya ali."batin prilly."

Ko bengong sih prill, ada apa?"tanya ali bingung melihat tingkah laku prilly yg aneh."

Itu li temennya mama aku yg datang kesini ternyata keluarga kamu."ucap prilly hati-hati."

APA?" ucap ali tak percaya, dengan raut muka sedikit kaget."







Happy reading!
Jangan lupa vommentnya ditunggu :)

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang