part 38

3.1K 162 1
                                    

Prill ayo cepetan jalan nya aku harus ketemu dulu kevin soalnya....."ucap mila sambil menarik tangan prilly."

Aduh mil bentaran napa, gak nahan banget emang pengen ketemu my prince nya?...."ucap prilly nyindir."

Bukan gitu prill kasian kan dari tadi nungguin di kantin...."ucap mila yg semakin mempercepat langkah nya."

Iyah deh iyah...."ucap prilly yang sudah pasrah tangan nya di tarik mila."

*****************
"Prilly dan mila pun sampe juga di kantin, prilly terkejut melihat cowok yg duduk di sebelah kevin. Iya, dia denis cowok yg paling di benci prilly sejak kejadian tidak senonoh waktu itu."

Mil sorry yah gue gak bisa temenin loe gue di kelas aja....."ucap prilly dengan cepat berlari menjauhi mila."

Loh prill ko gitu sih, katanya laper...."ucap mila bingung lalu duduk menghampiri kevin."

Itu prilly kenapa beb? Ko dia kaya kaget gitu liat gue sama denis...."ucap kevin bingung."

Denis pun hanya menunduk mengaduk ngaduk minuman nya tanpa sepatah kata yg keluar."

Gatau beb aku juga bingung ko tiba tiba dia pengen ke kelas padahal tadi katanya laper....."ucap mila yg semakin bingung."

Loe ada masalah sama prilly nis?...."ucap kevin pada denis."

Eh nggk ko vin, tapi emang gue sama prilly udah putus....."ucap denis datar."

Kalian putus? Ko prilly gak cerita sih sama gue....."ucap mila kaget."

"Bel istirahat pun berbunyi mila pun segera masuk ke kelas ku lihat prilly sedang asik memaikan hp nya."

Woy lagi ngapain sih katanya tadi laper...."ucap mila tiba tiba mengagetkan prilly."

Ih mila ngagetin aja deh, tadi gatau mendadak jadi gak laper...."ucap prilly dengan alasan tak logis."

Masa tiba tiba gak laper sih...oh iyah loe putus sama denis ko bisa sih? Gak pernah cerita nih...."ucap mila yg semakin kepo."

"Loe mah mil kepo tingkat dewa tau gak, iyah gue putus sama dia udah ah males ngebahas itu."

"Ayo dong prill ceritain apa masalah nya...."ucap mila semakin penasaran."

"Prilly pun dengan terpaksa menceritakan kejadian apa yg di alami nya kemarin bersama denis."

APA?......"teriak mila tak percaya."

Ih mila jangan berisik gitu dong heboh banget sih...."ucap prilly malu karena temen sekelasnya aneh melihat tingkah mila."

Prill gue bener bener gak percaya ternyata si denis itu buaya darat juga yah kirain baik dasar cowok. Awas aja kalo baby kev kaya gitu sama gue. Udah gue bogem tau gak....."cerocos mila pada prilly."

Udah lah mil mungkin udah nasib gue gini yg penting kan gue gak sempet di apa apain...."ucap prilly."

Iyah bener prilly...."ucap mila tersenyum."

"Aku dan mila pun pulang karena kebetulan tadi gurunya gak masuk karena ada keperluan. Aku pun segera menuju parkiran membawa motor ku dan segera pulang menuju rumah."

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jangan lupa vote sama comment nya readers :)

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang