Seketika itu pun prilly menitikan air matanya setelah membaca surat itu...."
Aliiii...kamu dimana...kamu bohong kan pasti ngumpet kan..prilly terus mondar mandir di kamarnya mencari sosok lelaki itu namun dia seperti nya tak terlihat disana. Air mata prilly pun semakin pecah dia bingung harus mencari ali kemana.
Aaaaggghhhh.......teriak prilly semakin tidak karuan.
Seketika itu orang tua prilly panik mendengar teriakan suara anaknya yg terdengar dari kamar atas. Mereka pun segera menghampiri prilly.
Prilly kamu kenapa sayang....mama ully yg melihat anaknya sedang duduk tak karuan di bawah ranjang tidurnya. Matanya pun begitu sembab.
Iyah prill kamu kenapa sih ko nangis? Kamu sakit....ucap papa panik."
Mama ully segera menenangkan anaknya itu dan membaringkan nya ke tempat tidurnya. Namun prilly nggan menjelaskan apa yg terjadi pada dirinya barusan. Orang tua nya pun mengerti dan membiarkan hati dan pikiran anaknya itu agar tenang dulu.
Yaudah kalo kamu gak mau carita dulu ke mama...sekarang kamu istirahat yah...ucap mama lembut lalu mengecup singkat kening prilly.
Prilly pun hanya mengangguk..kedua orang tua prilly pun memutuskan untuk kembali ke kamar mereka.
Prill aku mundur..tadi sore aku datang ke kantor mu namun kamu tidak disana. Lalu aku milihat wanita ku di peluk seorang laki laki di sebuah restoran mewah. Jangan cari aku lagi..carilah masa depan mu yang jelas... mungkin dia orang yg tepat. Kita saling mencintai tapi kita tidak ditakdirkan untuk bersama. Ali
Prilly masih teringat ingat oleh tulisan surat tadi...masih dengan tatapan kosong nya, prilly hanya terdiam di tempat tidurnya sesekali air matanya selalu memaksa untuk keluar.
Ali kamu dimana sih maafin aku...tadi kamu benar benar salah faham......."batin prilly sedih."
*******************
PagiPrilly terbangun dari tidurnya matanya pun sembab dan mukanya terlihat tanpa bergairah. Masih seperti tadi malam ku tak melihat sosok hantu itu lagi disini dia benar benar pergi. Prilly pun segera beranjak dari tidurnya untuk mandi karena hari ini dia harus bekerja seperti biasanya, walaupun hatinya tidak karuan.
Setelah selesai mandi dan segalanya prilly pun segera menuju ruang makan. Kulihat disana mama dan papa sudah menunggu dari tadi.
Sayang sini duduk kamu kenapa? Sakit? Kalo sakit jangan di paksain kerja yah.... ucap mama dengan nada menghawatirkan anaknya itu.
Nggk ko mah aku baik baik aja...prilly hanya mengaduk ngaduk nasi goreng nya.
Semalam kamu kenapa kalo ada masalah cerita dong sama papa atau mama....ucap papa sambil menyuap nasi goreng nya.
Nggk pah aku cuma cape aja mungkin.....jawab prilly ngawur.
Yaudah aku berangkat dulu mah pah....prilly pun segera meninggalkan tempat makan nya menuju mobil miliknya.
********
Setelah perjalanan beberapa menit prilly pun sampai di kantornya dan menuju ruangan nya. Tak terlihat dr.reza disana mungkin dia belum datang hanya ada asisten pribadinya saja.Dr.prilly hari ini ada dua pasien yg akan konsultasi sama dokter....ucap seorang asisten dr.reza yg tiba tiba menghentikan langkah ku.
Baik saya tunggu di ruangan...prilly segera menuju ruangan nya.
Beberapa pasien telah selesai di tangani oleh prilly. Mungkin hari ini jadwal tidak banyak prilly bisa pulang lebih awal.
Tok...tokk..tokk
Iyah masuk....teriak prilly yg terdengar suara pintu ruangan nya ada yg mengetuk.
Eh..reza ada apa nih?....prilly sibuk membereskan tas nya.
Ngkk ko...kamu udah mau pulang? Tumben....ucap reza sambil duduk di sofa ruangan prilly.
Iya nih aku kebetulan gak banyak pasien yg konsul...yaudah aku duluan yah....prilly pun segera meninggalkan ruangan nya.
Dr.reza pun segera mengikuti prilly dari belakang.
Prill apa gak perlu aku anterin pulang sepertinya kamu sakit deh...pucet gitu muka kamu....reza mulai hawatir dengan kondisi prilly.
Gak usah za makasih aku bisa nyetir sendiri ko....prilly pun segera meninggalkan reza dan berjalan cepat menuju mobil nya.
Diperjalanan prilly hanya celingukan.. menyetir pun masih dengan tatapan kosong di pikiran nya masih memikirkan ali kemana dia pergi harus kemana prilly mencari sosok hantunya itu.
Tiba tiba prilly mendadak menghentikan mobilnya karena hampir menabrak seseorang."
Ya tuhan barusan siapa yg lewat aku hampir saja menabrak orang....ucap prilly panik dan keluar dari mobil nya.
Loh ko gak ada orang sih barusan jelas jelas aku seperti menabrak seseorang yg melintasi di depan mobil aku...."batin prilly heran."
Prilly pun segera memasuki mobil nya kembali dan segera meninggalkan tempat tadi."
Aneh ko tadi gak ada orang sih....tapi kalo di liat jalanan tadi sepi sih wajar lah orang di pinggir nya hutan semua...ntah lah jadi merinding gini udah lama juga gak nemuin makhluk kaya gitu...ih apaan sih loe prill mikirnya jadi ngawur gini masa pengen ketemu hantu....cerocos prilly dalam mobilnya.
Rumah, kamar
Tak terasa hari sudah mulai malam kira kira pukul 10:00. Prilly pun segera memejamkan matanya namun selalu tak bisa dia sesekali menitikan air matanya mengingat ali yg sampai saat ini masih tidak menampakan dirinya disini lagi. Tal ada keceriaan di kamar ini lagi.
Tak lama prilly merasakan sakit di badan nya seperti ada yg menopang badan nya pundak nya pun sakit sekali seperti di tusuk tusuk....badan nya mulai bergetar hebat keringat dingin terus bercucuran...."
Ya tuhan aku kenapa sih...rasanya badan sakit semua...aaagghhhh mama tolongin sakit.....teriak prilly yg sudah tak kuat menahan sakitnya itu.
Setelah mendengar jeritan anaknya itu mama uly dan papa rizal berlari panik melihat keadaan prilly di kamarnya.
Ya allah prilly kamu kenapa sayang badan kamu dingin banget...sebentar ya mama ambilin dulu air anget.."mama ully panik segera mengambil air hangat untuk anaknya.
Prilly pun meminum airnya namun keadaan nya tetap sama mukanya tambah pucat.
Akhirnya prilly di bawa ke rumah sakit untuk memastikan penyakit yg di deritanya sekarang....."
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Maaf kalo banyak yg typo
Jangan lupa vote sama comment nya ok :)
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my ghost
أدب الهواةhidup kadang tak dimengerti banyak teka teki di dalam nya. pertemuanku dengan hantu tampan itu cukup ku pahami bahwa takdir kita di pertemukan meskipun dalam dimensi yg berbeda namun dengan hadirnya dia bisa menunjukan kemana aku akan berlabuh. [Sed...