part 47

2.9K 128 1
                                    

Prilly pun segera memasuki kamarnya ku lihat ali sudah menunggu nya di ujung tempat tidur.
Aku pun segera menghampirinya.

Ko mukanya di tekuk gitu sih bukan nya seneng sekarang jadi dokter...goda ali yg memperhatikan prilly karena mukanya sedikit bete.

Seneng ko li cuman agak cape aja sih banyak pasien yg konsultasi...ucap prilly tersenyum tipis.

Yaudah kamu mandi gih terus makan yah abis itu istirahat.....ali mengusap ngusap rambut prilly.

Prilly pun mengangguk dan segera menuju kamar mandi. Setelah beberapa saat prilly pun keluar dari kamar mandi.

Disisi lain mama uly sepertinya sedang asik mengobrol dengan suaminya di ruang keluarga.

Apa mama yakin dengan rencana ini......ucap papa rizal serius.

Mama yakin pah semoga aja prilly bisa nerima semua ini toh ini demi masa depan nya juga kan.....jawab mama ully sambil mengutak ngatik acara televisi yg di tonton nya.

Prilly pun segera keluar dari kamarnya untuk makan malam bersama orangtua nya.

Ada apa sih mah kayanya tadi nyebut nyebut nama aku deh....prilly tiba tiba mengagetkan mereka.

Eh sayang kirain gak ada kamu nggk ko mama tadi ngomongin kerjaan kamu aja.....jawab mama.

Aku segera duduk di antara mereka yg sepertinya asik dengan obrolan nya.

Tadi gimana kerja nya sayang lancar? Apa kamu betah....ucap papa yg asik meminum teh nya.

Ya begitulah pa prilly seneng ko makasih yah.....prilly segera memeluk papa kesayangan nya itu.

Gimana anak nya tante reva ganteng gak...pasti ganteng dong...celetuk mama yg membuat prilly menjadi heran.

Apaan sih mah nggk ah biasa aja ko....jawab prilly datar.

Kamu jangan begitu dia baik ko mungkin kalian aja yg belum mengenal satu sama lain....ucap mama.

Mungkin..katanya dia juga besok mau jemput aku....ucap prilly tanpa ekspresi.

Wah yg bener sayang yaudah pokoknya kamu besok harus pake baju yg bagus biar cantik yah.....mama menyambar omongan yg membuat prilly semakin bingung.

Mama kenapa seperti nya mendesak aku banget buat deket sama dokter itu. Padahal kan aku baru juga kenal apalagi sekarang aku punya ali gak mungkin aku ninggalin dia gitu aja meskipun hubungan aku sama ali konyol tapi aku lebih menikmatinya ko dia satu satunya cowok yg bikin aku jatuh cinta......batin prilly."

Mama heboh banget sih emang mau ke kondangan.. udah ah prilly makan duluan....prilly pun meninggalkan orang tua nya dan berjalan menuju meja makan.

*****************
Pagi

Kamu ngerti kan li....ucap prilly pada kekasihnya itu."

Iyah prill aku percaya ko sama kamu yaudah cepet kamu berangkat gih nanti keburu jemputan nya dateng....jawab ali sambil mengelus pipi chubi prilly.

Prilly pun hanya nyengir dan segera menuju mobil reza yg baru saja datang untuk menjemputnya.

Aku yakin ali lelaki yg bisa ngertiin aku...maaf li ini bukan kemauan aku di jemput sama cowok ini...batin prilly sedikit kecewa."

Loh prill ko malah melamun gitu sih awah nanti kesamber loh...reza tiba tiba membuyarkan lamunan prilly.

Eh maaf za aku gak melamun ko...prilly tersenyum tipis sesekali melirik ke arah reza.

Prill apa kamu udah punya pacar.....ucapan reza tanpa basa basi.

Prilly pun hanya terdiam dan menatap tajam reza.

Emang kenapa?....jawabnya datar.

Nggk ko cuma nanya aja.....reza dengan sedikit tertawa.

Maksud dia apa sih nanya kaya gitu semakin gak suka gue sama sikapnya yg terlalu kepo....aaagghhh....batin prilly kesal."

Prilly pun dan reza sudah sampai di tempat kerja mereka. Mungkin hari ini prilly sedikit sibuk karena banyak sekali pasien nya yg akan cek up.

***************
Kini prilly sudah beberapa minggu bekerja sebagai dokter pisikolog. Hubungan nya dengan dokter reza pun semakin dekat karena prilly sering di antar jemput olehnya, prilly pun mulai berhutang budi atas semua kebaikan reza kepadanya. Namun disisi lain prilly tetap selalu ali dihatinya saat ini.. meskipun reza sering kali mendekatinya namun prilly sama sekali tak tertarik dia hanya menganggap reza sebagai teman dan rekan kerjanya saja. Ali pun selalu mengerti kondisi aku yg satu patner dengan lawan jenis...."

Prill kita makan malem dulu yu aku tlaktir deh....ucap reza yg sudah mager di hadapan ruangan praktek prilly.

Aduh gimana ya za...lain kali aja yah aku cape nih....jawab prilly sedikit lesu.

Yah prill sekali aja aku ada yg mau di omongin penting banget....reza semakin memohon agar prilly mau.

Yaudah deh tapi udah makan pulang ya.....ucap prilly.

Akhirnya mereka berdua pun pergi ke sebuah lestoran yg cukup mewah.

Ali pov

Prilly kemana sih ko jam segini belum pulang juga yah...apa dia lagi banyak pasien kali yah. Tapi gak seperti biasanya dia pulang telat kaya gini. Aku harus susul ke tempat dia kerja...batin ali cemas."

Ali pun segera menuju tempat praktek prilly namun nihil dia tidak ada disana..ali pun terus mencari nya. Matanya terfokus pada seorang wanita yg dia cari sedang memeluk seorang lelaki yg tidak lain adalah patner kerjanya sendiri.

Prilly maksud lo apa kaya gitu.....ucap ali dengan mata sembab dan berkaca kaca seperti ada rasa amarah di hatinya.

Ali pun segera meninggalkan tempat itu dan memutuskan untuk pulang.

*************
Maafin gue yah za gue gak bisa nerima loe tapi gue banyakin makasih atas kebaikan loe selama ini sama gue......ucap prilly sambil melepaskan pelukan nya.

Reza pun paham dan mengerti perasaan prilly saat ini jadi dia tidak akan memaksakan perasaan seseorang."

Pulang yuhuuu....

Prilly pun segera pulang tentunya di antar oleh reza.

Aku segera menuju kamar pasti ali nyariin nih dia gak boleh mikir negatif sama aku...batin prilly."

Namun disana prilly tak menemukan sosok ali seperti biasanya. Aneh kemana perginya makhluk itu.."

Tatapan prilly pun terpokus pada sebuah surat yg tergeletak di dekat meja kamarnya. Segera kubuka isinya yg membuatnya semakin penasaran.

Dear prilly....

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jangan lupa vote sama commentnya yah :)

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang