Alya pokoknya kita harus ke kontor polisi sekarang ...."ucap tante resi yang semakin gelisah."
Aduh mah sabar dulu yah mama tenang sini duduk dulu, kita bicarakan dulu ini sama papa yah...."ucap alya lembut sambil menenangkan mama nya itu."
Yaudah sekarang mama telepon papa kamu dulu yah..."ucap tante resi sambil mengambil hp nya."
"Tante resi pun menelevon papa nya ali dan menjelaskan semua nya pada suaminya itu."
Mah gimana kata papa?...."ucap kaia penasaran."
Kata papa kamu besok aja kita ke kantor polisinya, papa kamu juga besok mau langsung kesini nyusul kita biar masalah ini langsung cepet selesai...."ucap tante resi menjelaskan pada kaia."
Yaudah mah papa bener... kita tunggu aja papa besok dateng, kita juga harus bicarain masalah ini sama tante ully dan om rizal juga kan mereka pasti ngebantu juga ko mah...."ucap kaia."
Iyah alya mama ngerti ko, yaudah mama ke kamar dulu yah udah malem soalnya....."ucap tante resi sambil berjalan keluar dan menuju kamar nya."
Skip pagi
Duh jam berapa nih...."ucap prilly sambil mencari cari handphone nya."
"Prilly pun melihat hp nya dan ternyata masih jam 6 pagi."
Yah kirain udah siang banget nih...."ucap prilly sambil membuka jendela kamar nya."
Aaaahhhhh....udara pagi nya sejuk banget nih...."ucap prilly yang sedang asik di dekat jendela."
"Prilly pun melihat ali yang dari tadi mengutak ngatik laptop miliknya itu, dan dengan segera prilly pun menghampirinya."
Good morning my ghost....."ucap prilly lembut."
Good morning juga sayangku...."ucap ali sambil mematikan laptop nya."
Kamu asik banget kayanya liat apa sih di laptop aku...."tanya prilly penasaran."
Liatin foto foto kamu abisnya cantik sih...."ucap ali nyengir."
Dih gombal terus...."ucap prilly mencubit perut ali."
Duh sakit tau geli...."ucap ali membalas dengan mencubit pipi tembem prilly."
Ih kebiasaan sakit tau...."ucap prilly kesal sambil memukul mukul tangan ali."
Apaan sih di bales gak mau...."ucap ali tersenyum jail."
Udah ah my princess mau mandi dulu biar tambah beautiful nih...."ucap prilly dengan nada centil."
Ali pun hanya tertawa melihat tingkah kekasihnya itu."
"Setelah kurang lebih 30 menit prilly pun selesai mandi dan segera menuju ruang makan, disana memang sudah pada kumpul."
Pagi semuanya....."teriak prilly menuruni tangga menuju meja makan."
"Prilly pun segera duduk di meja makan ku lihat mereka sedang serius ngobrolin sesuatu."
Oh jadi gitu yah res, yaudah kamu tunggu suami mu datang aja baru kita ke kantor polisi..."celetuk papa kepada tante resi."
"Papa ngomongin apa sih ko tiba tiba ada hubungan nya sama kantor polisi gitu yah..."batin prilly penasaran."
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Sorry kalo banyak yg typo guys. Jangan lupa vote nya yah. Makasih :)
Usahakan jangan jadi pembaca gelap;-)
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my ghost
Fanfictionhidup kadang tak dimengerti banyak teka teki di dalam nya. pertemuanku dengan hantu tampan itu cukup ku pahami bahwa takdir kita di pertemukan meskipun dalam dimensi yg berbeda namun dengan hadirnya dia bisa menunjukan kemana aku akan berlabuh. [Sed...