Sebaiknya ibu dan bapak tenang dulu, tersangka sekarang harus di identifikasi terlebih dahulu...."ucap seorang polisi."
Mari semua yang ada disini ikut saya ke ruangan...."ucap seorang polisi.""Kami semua pun memasuki ruangan salah satu polisi untuk memberitahu perihal kelanjutan kasus ini di pengadilan nanti."
Yaudah semua nya ully rizal sama nak prilly...om sama tante resi pulang dulu ke padang ya nanti lusa kita kesini untuk datang ke pengadilan....."ucap om hasan pamit."
Yaudah kalian hati hati dijalan nya yah semoga nanti lusa masalah nya kelar semua...."ucap papa rizal."
"Om hasan dan tante resi pun berlalu, aku mama dan papa pun segera menuju rumah. Hari pun sudah menunjukan pukul 6 sore."
********************
"Prilly pun segera menuju kamar nya untuk mandi dan istirahat setelah seharian mager di kantor polisi."Akhirnya bisa tiduran juga..."ucap prilly pelan dengan stelan piyama kotak kotak nya."
Lah my ghost mana yah..."ucap prilly melirik sana sini mencari pujaan hatinya itu."
Cieeee nyariin aku terus...."ucap ali tiba tiba ada di atas langit langit kamar prilly."
Ih kamu mau kebiasaan deh ngagetin terus...."ucap prilly manyun."
Maaf dong jangan ngambek terus.. habisnya tadi kamu lama pulangnya..."ucap ali bersender di bahu prilly."
Iyah maaf my ghost kan aku tadi udah dari kantor polisi ngurusin kasus kamu, tadi juga sempet ketemu sama salsa nya loh dia cantik tapi udah kaya tante tante gitu......"ucap prilly polos."
Cantik tapi jahat prill, iyah lah orang jauh umurnya sama kamu. Kalo aku masih hidup juga mungkin udah kaya om om...."ucap ali tertawa kecil."
Yah aku pacaran sama om om dong....."jawab prilly cemberut."
Tapi om om juga masih baby face dong...."ucap ali genit."
Ih my ghost bisa aja nih...."ucap prilly spontan memeluk ali yang dari tadi berada di samping nya."
"Ali pun segera membalas pelukan prilly, dengan posisi tidur."
Makasih yah meskipun kita berbeda kamu selalu buat aku nyaman...."ucap prilly lembut."
Itu udah tugas aku prill, aku janji gak bakalan ninggalin kamu. Aku terlanjur sayang sama kamu....."ucap ali yang langsung mengecup kening prilly."
Aku lebih sayang sama kamu li....."ucap prilly mempererat pelukan nya.
"Prilly pun akhirnya ketiduran dalam dekapan ali, ali pun setia menemani prilly hingga menjelang pagi."
Skip pengadilan
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jangan lupa vote sama comment nya readers :)
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my ghost
Fanfictionhidup kadang tak dimengerti banyak teka teki di dalam nya. pertemuanku dengan hantu tampan itu cukup ku pahami bahwa takdir kita di pertemukan meskipun dalam dimensi yg berbeda namun dengan hadirnya dia bisa menunjukan kemana aku akan berlabuh. [Sed...