part 30

3.6K 202 5
                                    

Tapi aku belum yakin li, yaudah sekarang kita ke bawah aja yah biar kamu bisa mastiin bener apa nggk nya." ajak prilly pada ali."

Prilly dan ali pun segera menuju ke bawah hanya untuk memastikan kalo itu benar keluarga ali.

Prill sini dong temenin gih ka alya sama ali kasian gak ada temen nya."ucap ully pada prilly."

Iyah mah pasti prilly temenin ko." jawab prilly sambil duduk di deket ka alya."

Aku lihat ali hanya berdiri di belakang sofa sesekali dia menatap tak percaya keluarga nya bisa datang kesini lagi, bisa ku rasakan raut mukanya, muka kerinduan yg begitu mendalam.

Mah ini ali mah--hai alya seneng bisa ketemu kalian lagi, itu pasti anak alya kan gak nyangka udah gede coba aku masih di kehidupan kalian."ucap ali sambil memeluk mama resi walaupun ali tau kehadiran nya tak akan di lihat sama sekali."

Prilly yang dari tadi memperhatikan ali tiba-tiba spontan menitikan air matanya, dia gak tahan melihat ali sedih dan terpukul seperti itu.

Loh prill ko kamu nangis sayang." Tanya ully heran pada prilly yg tiba-tiba mengeluarkan air matanya."

Eh--nggk mah ini aduh tadi apa sedikit kelilipan mata illy." Jawab prilly buru-buru menghapus air matanya sesekali mengedip ngedipkan matanya agar keluarganya tak curiga."

Oh yaudah kalo gitu kamu temenin ka alya sama ali ke kamarnya gih, ke kamar tamu yg di atas aja yg sebelahan sama kamu yah."ucap ully lembut."

Yaudah deh mah, ayo kak kita ke atas, sini ali sama aunti yah kita ke kamar." Ajak prilly ke alya sambil memegang tangan ali lembut."

----

Nah kak alya ini kamar nya tadi udah di beresin ko sama si mbok, ayo ali sini masuk."ucap prilly menuntun ali."

Aduh prill makasih banget yah, jadi inget dulu kangen sama kamar ini."ucap alya yg terlihat senang."

Oh jadi dulu kaka kamar nya disini yah?" Tanya prilly penasaran."

Iyah prill sewaktu kaka sekolah dulu, gak nyangka kesini lagi udah punya anak." Jawab alya sambil tersenyum."

Suami nya kak alya gak ikut kesini juga?" Tanya prilly."

Nggk prill dia sibuk banget lagi ada proyek di maluku, papa juga gak bisa ikut karena harus ngurusin perusahaan nya di singapure."jawab alya sambil membawa barang-barang nya ke dalam kamar."

Oh pantesan, hay ali kamu kelas berapa lucu banget sih, matanya mirip kakak banget." Ujar prilly sambil mengelus rambut ali yg sedikit ikal."

Masih tk aunti."ucap ali girang."

Oh masih tk yah, bentar lagi sd dong sekolah yang pinter yah sayang."ucap prilly lembut."

Iyah aunti prilly." Jawab ali."

Makasih aunti prilly udah nyemangatin ali." timpal alya."

Yaudah ali tidur yah udah malem loh besok main lagi sama aunti prilly yah."ucap prilly."

Yaudah kak prilly balik ke kamar dulu aja yah, kakak istirahat aja kasian ali pasti belum istirahat kan?."sahut prilly lalu pergi menuju kamarnya."

Iyah makasih prill."jawab alya ramah."

Prilly pun segera menuju kamarnya, di lihatnya ali sedang duduk dengan raut muka sedikit kusut dan penuh kebimbangan."





Buat para readers minta vote nya yah biar tambah semangat dan cepet di next nya. Terima kasih:)

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang