part 57

4.7K 204 25
                                    

Sejak beberapa lalu kepergian prilly, kini kedua orang tua nya memutuskan untuk tinggal di bandung sementara waktu. Mungkin mama ully yang masih sangat syok atas kepergian anak satu satunya itu."

Pov ali

Aku masih tak percaya dengan apa yg kulihat sekarang....prilly? Apa dia sembuh...atau tuhan memang memberi kesempatan buat aku membahagiakan dia lagi. Kalo memang itu benar...tak bisa kubayangkan betapa bahagianya hati aku saat ini.

Aku pun terus mendekati bidadari pujaanku ini sepertinya dia terus memberi isyarat agar aku menemui nya. Terlihat aiwon dan jumi pun mengikuti langkahku."

Betapa terkejutnya saat kami berpandangan prilly langsung memelukku dan sepertinya dia menangis. Ntah karena kami bisa melihat lagi atau dia ada masalah serius."

Aku begitu gugup karena pelukan prilly semakin kencang tangisan nya semakin terisak.aku pun langsung membalas pelukan nya agar prilly bisa tenang dan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya."

ali aku takut aku kesepian....."terdengar suara prilly sedikit nyaring."

Prill kamu tenang...sekarang kamu ceritain apa yg terjadi? Apa kamu sembuh tapi kenapa kamu seperti tidak bahagia melihatku...."ucap ali melepaskan pelukan nya dan mengahapus lembut air mata prilly."

Aku rindu banget sama kamu li....tapi....."ucap prilly terpotong dan langsung duduk di bangku taman."

Ali pun langsung mendekati prilly agar bisa menjelaskan apa yg sebenarnya terjadi.

Prill kamu ceritaan sama aku ini sebenarnya ada apa...kalo memang ada masalah ceritain aku siap bantu kamu...."ucap ali dengan tatapan serius."

Ikut aku li...."jawab prilly yg langsung memasuki rumah nya."

***********
Ali pun beserta aiwon dan jumi mengikuti langkah prilly yg tak jelas itu. Kini langkah prilly terhenti tepat di ruang keluarga rumah nya terlihat rumahnya diselimuti debu semua peralatan rumahnya pun di tutupi sehelai kain dan plastik. Namun bukan itu yg membuat ali tercengang tapi dia sangat kaget melihat rangkaian bunga yg bertuliskan turut berduka cita yg di tunjukan untuk prilly. Seketika ali lemas dan tak percaya.

Prilly yg melihat ali seperti itu langsung membantunya untuk berdiri.

sudah li mungkin ini sudah takdir aku harus kaya gini....tapi di satu sisi aku senang karena kamu kembali meskipun betapa pahitnya hidup abadi seperti ini...mama dan papa pasti kecewa sama aku..aku gak bisa bahagiain mereka li yg ada aku selalu membuat mereka sedih...."ucap prilly yg terlihat sangat deras meneteskan air matanya."

Kamu jangan nangis prill ini bukan salah kamu...ini takdir terbaik buat kamu kedepan nya..sudah yah jangan sedih kan masih ada aku...."jawab ali dan mengusap lembut pipi prilly."

Prilly pun hanya mengangguk dan langsung memeluk ali begitu erat."

Ehmmm aiwon sepertinya kita hanya menjadi lalat saja disini..."sindir jumi."

Ya sepertinya sih begitu..."jawab aiwon."

Ali dan prilly yg mendengar sindiran mereka langsung melepaskan pelukan nya.

Li mereka siapa? ih ya ampun lucu lucu banget sih..."ucap prilly lembut."

oh iya prill ini temen temen aku aiwon dan jumi...mereka sama seperti kita kasian prill mereka hanya hidup berdua..aku nemuin mereka di lorong jalan sana...."ucap ali."

Hallo jumi hai aiwon...kenalin aku prilly...."ucap prilly melambaikan tangan nya."

Hallo ka prilly...."jawab jumi dan aiwon serentak."

Ka ali itu pasti pacarnya yah...."goda aiwon."

Bukan dong...ka prilly itu istrinya ka ali...."ucap ali menggoda prilly."

Apaan sih li...."jawab prilly dengan pipi yg mulai merona."

Asik berarti kita punya orang tua baru dong...."celetuk jumi sambil cekikikan"

Prilly yg mendengar perkataan jumi kaget karena celetukan nya yg menyebut mereka orangtua barunya."

kalian apaan sih masa aku disangka orangtua kalian sih..."ucap prilly bingung."

Boleh yah ka please biar kita gak kesepian lagi..tadi juga kata ka ali bilangan nya ka prilly istrinya tuh kan cocok...."ucap aiwon memelas."

Ali duh gimana dong aku jadi bingung nih...."bisik prilly pada ali."

Udah turutin aja kasian prilly mereka gak salah kan mereka juga anak yg baik dan mudah di atur ko...."jawab ali."

Yasudah kalo begitu kalian boleh anggep kita orang tua kalian yah..."ucap prilly lembut."

Horeee....akhirnya jumi punya mamih sama papih lagi..."ucap jumi antusias."

Ah...makasih yah mih pih...."ucap aiwon memeluk prilly."

Sama sama sayang pokoknya kalian harus jadi anak yg baik buat kita yah..."jawab prilly."

Siap laksanakan...."ucap aiwon dan jumi kompak."

*************

Semenjak pertemuan ali dan prilly kembali akhirnya mereka menjadi penghuni tetap di rumah prilly karena semenjak orang tua nya pindah sementara rumah di jogja terlihat sepi tanpa penghuni. Ali dan prilly pun inisiatif tinggal disana tak lupa bersama anak angkat mereka jumi dan aiwo.

Pov prilly

Rasanya gak nyangka banget bakal ketemu dan melewati hari bersama ali lagi. Hantu tampan yg selalu nemenin aku dari kecil hingga aku di takdirkan hidup abadi seperti ini mungkin bagi sebagian orang ini takdir paling pahit tapi nggk bagi aku asalkan ada kamu semua hal yg aku jalani sekarang itu jauh lebih bahagia terima kasih hantu paling tampan yg paling aku sayangi....I love you my ghost♥

Pov ali

Inilah kami hantu tanpa identitas jelas, hidup abadi tanpa tujuan jelas tapi aku bahagia asalkan ada kamu selamanya disamping aku. Prilly...prilly anak kecil yg aku kenal gak nyangka pas udah dewasa bakal jatuh cinta juga sama kamu maksudnya cinta konyol antara manusia vs hantu hehe. Meskipun takdir mempertemukan kita lagi tapi aku percaya inilah keadilan tuhan kita di persatukan dalam sebuah persamaan...maaf kamu harus jadi seperti aku....I love you too my ghost♥




END.......!!!!

udah tamat yah ceritanya maaf kalo gaje ending nya soalnya gak tau udah buntu harus mikir kaya gimana lagi makasih yg udah setia baca cerita aku kalo bisa kasih comment sama vote nya yah thanks you :)♡

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang