part 27

4.3K 200 0
                                    

Ali pun membuka jendela kamar prilly, dan segera menuju tempat tidur untuk sekedar melihat keadaan prilly saat ini.

Udah pagi yah. ali kamu masih ada disini?"ucap prilly sambil mengucek matanya."

Aku dari malem juga disini ko, kamu gak sekolah?"ucap ali mengacak pelan rambut prilly."

Nggk li kebetulan libur, kakak kelas nya lagi mau pada ujian."ucap prilly tersenyum pada ali."

Yaudah sekarang mandi gih, terus ke bawah sarapan yah."jawab ali lembut."

Prilly pun segera menuju kamar mandi dan segera bergegas ke ruang makan."

***

Pagi mah--pagi pah--."ucapku menuruni tangga."

Eh sayang tumben udah bangun biasanya kan libur suka males malesan."goda ully pada putri kesayangan nya itu."

Ih mama mah kan biar seger aja kalo udah mandi." Jawab prilly sambil duduk di kursi meja makan."

Nih sayang makan rotinya biar mama yang buatin, terus di minum ya susu nya." Ujar ully lembut sambil mengoles selai strawberry pada rotinya."

Iyah mah makasih taro aja."jawab prilly sambil meneguk segelas susu coklat nya."

Prill nanti temen nya papa sekaligus patner kerja mama kamu bakalan nginep di rumah kita, nanti malem mungkin baru nyampe jogja." Ucap rizal sambil menyeruput segelas teh nya."

Iya sayang kamu jangan kemana mana ya, mama sama papa sekarang ke kantor dulu nanti jemput mereka di bandara." Kata ully menambahkan."

Prilly mangut-mangut." Yaudah mah aku ke kamar dulu yah bye."

***

Udah makan nya prill."tanya ali mengagetkan prilly di ambang pintu."

Ih ali kirain siapa, udah barusan makan bareng mama sama papa juga." Ujar prilly."

Kamu gak bosen di kamar terus mau di temenin jalan jalan gak?" Ajak ali."

Beneran nih?"ucap prilly antusias."

Beneran dong pokoknya nanti aku bakalan bawa kamu ke suatu tempat.

Tapi kita mau kemana li?" Tanya prilly penasaran."

"Ali tersenyum."Ada deh namanya juga surprise.

Yaudah deh yu cepetan soalnya kalo besok aku gak boleh keluar dulu harus nemenin temen nya papa yang mau nginep disini." Timpal prilly manarik tangan ali girang."

Iya, yaudah berangkat yu."jawab ali sambil membalas tarikan tangan prilly menuju luar rumah."

Mbok aku keluar dulu bentar yah."teriak prilly saat berada di lantai bawah dia harus izin dulu karena itu udah peraturan dari orangtuanya saat prilly ingin berpergian."

Iya non jangan kesorean nanti nyonya marah."sahut si mbok yg sibuk membersihkan meja makan."

Iyahhh siap"teriak prilly pada si mbok."

Li kita naik mobil mama aku aja yah biar orang orang gak pada curiga kalo naek motor."ucap prilly menuju mobil mama nya."

Iyah deh siap aku ngikut kamu aja lah."ucap ali tersenyum sambil menaiki mobil prilly."

Ali dan prilly pun melajukan mobilnya menuju tempat tujuan ali dan hanya butuh beberapa menit mereka sampai juga disana."

Ya ampun ini tempat indah banget."teriak prilly girang sambil berlari kecil menuju tempat itu."

Ali pun mengikutinya dari belakang sambil tersenyum sumringah melihat rona bahagia terlihat jelas di wajah prilly.

Tempat ini emang jarang banget ada orang prill, jadi kita aman disini."ucap ali menghampiri prilly."






Happy reading!
jangan lupa vote sama commentnya yah:)

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang