"Setelah menunggu hampir satu jam lebih, akhirnya tante resi dan om hasan pun keluar dari ruangan pemeriksaan polisi."
"Kami yang ada disana pun ikut larut pertanyaan perihal lanjutan kasus ini."
Res gimana udah beres?..."ucap papa rizal yg semakin penasaran."
Udah zal polisi udah mulai menyelidiki para pelaku nya, mungkin ini butuh waktu lumayan lama karena keberadaan salsa yg ada di amerika...."ucap tante resi."
Oh yaudah kamu yang sabar yah res nanti juga pasti ketemu ko pelakunya...."ucap mama ully menenangkan tante resi."
"Kami sekeluarga pun segera menuju kediaman rumah prilly untuk beristirahat karena masalah salsa polisi sudah mulai menangani nya. Besok pun tante resi dan keluarga akan pulang dulu ke padang sebelum ada kepastian salsa di temukan."
Skip
Om hasan dan keluarga pun pamit untuk pulang lagi ke padang, hanya mama dan papa saja yang ikut mengantar ke bandara. Prilly gak ikut karena ada tugas sekolah yg belum di selesaikan."
*****************
Kamu gak ikut nganter ke bandara prill.....?"ucap ali pada prilly."
Nggk li sorry yah gak sempet anterin keluarga kamu sampe bandara...."ucap prilly menghentikan mencatat tugas nya tersebut."
Gapapa ko prill kamu selesai in dulu aja tugas nya yah kan besok mulai masuk sekolah lagi....."ucap ali sambil menggelus rambut prilly."
"Prilly pun dengan segera menyelesaikan tugas sekolah nya itu hampir kurang lebih 40 menit akhirnya selesai juga."
Aaaaahhhhh....selesai juga nih tugas..."ucap prilly sambil merebahkan tubuhnya ke tempat tidur."
"Tak terasa prilly pun kebablasan tidur mungkin kelelahan tugas nya yg menumpuk."
Sekolah
"Pagi ini prilly mulai lagi masuk sekolah, setelah kemarin kelas 3 melaksanakan ujian nasional. Prilly pun bersiap berangkat menggunakan motor matic kesayangan nya itu tak lupa memakai helm demi kemanan saat berkendara."
"Sesampainya di parkiran sekolah prilly pun segera menuju kelasnya."
Milaaa hey....."teriak prilly melambaikan tangan nya pada sahabatnya itu."
Prilly kangen....."ucap mila menghampiri prilly spontan memeluk nya."
Aduh mil udah dong gue pengap tau meluk nya kenceng banget....."ucap prilly kesal."
Aduh maaf deh prill soalnya gue bete banget libur gak kemana mana....."ucap mila cemberut sambil duduk di bangku kelasnya di susul juga oleh prilly."
Kenapa kamu gak maen aja ke rumah aku mil, eh tapi selama libur kemaren ada tamu nya orang tua gue pada nginep sih......"ucap prilly sambil membolak balik hp nya."
Iyah gue lupa prill gak kepikiran maen ke rumah loe...."ucap mila."
Ciee bete pacalnya gak ngajak maen karena sibuk ujian ciee......"ucap prilly nyindir mila sambil mencolek colek pipinya."
Ih....prilly apaan sih nggk yah biasa aja gue itu harus ngertiin dia juga kan....."ucap mila nyengir."
"Bel masuk pun berbunyi kami segera memulai pelajaran biologi, gak kerasa sudah waktunya istirahat aku dan mila berjalan menuju kantin."
*************************
Jangan lupa vote sama comment nya readers :)
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my ghost
Fanfichidup kadang tak dimengerti banyak teka teki di dalam nya. pertemuanku dengan hantu tampan itu cukup ku pahami bahwa takdir kita di pertemukan meskipun dalam dimensi yg berbeda namun dengan hadirnya dia bisa menunjukan kemana aku akan berlabuh. [Sed...