Tidak masalah ustad asalkan prilly sembuh lakukan saja yg terbaik buat dia...."jawab papa rizal yg semakin gelisah."
Iya betul apa kata suami saya toh mau prilly punya kemampuan indra ke enam juga gak ada guna nya buat dia yg ada kasihan dia sifatnya penakut sekali....perjelas mama ully."
Setelah beberapa saat akhirnya pengobatan prilly selesai di lakukan oleh ustad zaki dan semua berjalan lancar tinggal menunggu saja prilly sadarkan dirinya."
Dan saat itu juga ustad zaki pun kembali pamit untuk pulang ke bandung.***********
Mah...pah...."terdengar prilly memanggil orangtua nya."Iyah sayang kamu udah sadar syukurlah sekarang keadaan kamu semakin membaik....."mama ully sambil mengusap ngusap rambut prilly."
Iyah prill papa sampai panik kamu sakit seperti itu ......"ucap papa yg masih berdiam di hadapan anaknya itu."
Prilly sekarang sudah merasa lebih baik ko mah..pah...."jawab prilly tersenyum tipis."
Hari demi hari kondisi prilly semakin membaik bahkan dia pun sudah memulai kembali bekerja seperti biasanya. Namun disisi lain prilly tak pernah tau kalo kemampuan melihat makhluk tak kasat mata nya sudah di tutup..karena orangtua prilly pun menganggap itu bukan hal penting jadi biarkan saja prilly yg mengetahui nya sendiri.
Ali pov
Prill gimana kabar kamu sekarang? Maafin aku sudah meninggalkan kamu begitu saja...gue emosi prill aku cemburu kamu deket sama cowok itu. Tapi aku sadar kamu bukan perempuan seperti itu..ntah kamu selalu mencari keberadaan aku atau tidak. Yang terpenting aku disini baik baik saja prill. Bahkan bila kamu mencari aku ke ujung pulau jawa pun gak akan pernah kamu temukan sosok aku.. karena sekarang aku sedang tinggal sementara di padang di kediaman orang tua ku saat ini...waktu itu aku bingung prill harus kemana. Jadi aku putuskan untuk menetap disini sementara waktu hingga hati aku reda....."batin ali semakin berkecambuk."
Hingga akhirnya ali pun ingin memutuskan untuk menemui prilly kembali. Karena ali sadar hanya prilly lah kebahagiaan nya selama ini."
*******************
Prilly pun sedang asik duduk di halaman belakang rumah nya..kebetulan hari ini tak ada jadwal praktek.... sesekali dia memperhatikan sekitar hutan di belakang rumah nya..dia jadi teringat saat sedang bersama ali dulu.Prill....prilly....."teriakan mama ully menggoyahkan lamunan anaknya itu."
Aduh mah ada apa sih....."prilly membalas teriakan mama nya itu."
Prilly pun dengan terpaksa menghampiri mama nya padahal dia sedang asik bernostalgia di halaman belakang rumahnya."
Sayang mama mau bicara penting sama kamu boleh...."mama ully yg terlihat sudah duduk manis di ruangan keluarga."
Prilly pun menghampiri mama nya dan duduk di sebelahnya."
Mama mau ngomong apa sih ko kaya nya seriusan begitu...."tanya prilly semakin penasaran."
Apa kamu belum ada rencana menikah atau kenalin ke mama calon kamu?...."ucap mama tanpa basa basi."
Prilly pun berpikir sejenak dia semakin bingung apa yg harus aku katakan pada mama tentang masalah ini...ali gimana dengan ali dia tak mungkin aku kenalkan pada mama bahkan sekarang dia pun meninggalkan aku begitu saja....air mata prilly pun mulai mengalir di pipi nya."
Loh sayang kamu ko nangis...maafin mama yah kamu jangan tersinggung..mama gak maksa kamu ko...."mama ully dengan sigap memeluk anak kesayangan nya itu."
Nggk ko mah mama bener seharusnya perempuan seumuran prilly sudah harus menikah...."ucap prilly sambil menghapus air matanya."
Udah jangan nangis yah...mungkin perjodohan ini tidak seharusnya mama katakan...." mama ully menatap nanar anaknya itu."
Perjodohan maksud mama apa?..."prilly heran."
Maafin mama sayang tadinya mama pengen jodohin kamu dengan nak reza...."ucap mama ully."
APA sama dr.reza?...."ucap prilly tak percaya."
Apa???? aku mau di jodohin sama dokter reza..ya tuhan aku sama sekali gak mencintai dia. Tapi aku harus memikirkan perasaan orang tua aku sekarang..maafin aku li mungkin perjodohan ini yg terbaik buat aku sekarang...."batin prilly bingung."
Kalo kamu gak suka mama gak akan maksa kamu ko sayang...."perjelas mama ully."
Nggk ko mah prilly terserah mama aja asalkan mama dan papa bahagia prilly rela lakuin ini demi kalian...."prilly langsung memeluk mama nya dengan air mata yg tak bisa di bendung lagi."
Kamu yakin prill? Yaudah kalo gitu nanti kita secepatnya adakan pertemukan dengan keluarga mereka yah...."mama ully dengan menatap bahagia anaknya itu."
Prilly pun hanya mengangguk meskipun hatinya tak bisa di bohongi namun ini sudah takdir pahit yg harus di terimanya."
******
******
Setelah beberapa hari keluarga dokter reza pun menemui keluarga prilly. Mereka membahas soal pernikahan prilly dan reza yg akan di laksanakan beberapa minggu ke depan karena keluarga dari mereka tidak ingin menunggu lama lagi perjodohan ini.Prill nanti kamu ikut mama yah ke butik.. mama akan pilihkan baju pengantin yg paling bagus buat nikahan kamu nanti.....mama ully tiba tiba sudah di hadapan prilly yg sedang asik tiduran di kamarnya."
Iyah mah atur aja deh...."jawabnya datar."
Kamu ko gak semangat gitu gak seneng yah...." mama ully sedikit kecewa."
Prilly pun segera beranjak dan duduk di hadapan mama nya.
Prilly seneng ko mah asalkan mama seneng jadi prilly serahin semuanya sama mama yah...."prilly membujuk mama nya agar tak membuat hatinya terluka."
Yasudah mama siap siap dulu nanti kamu nyusul ke bawah sana ganti dulu baju...."mama ully segera meninggalkan prilly untuk bersiap pergi ke butik miliknya."
Maafin aku mah..tapi hati prilly masih belum nerima perjodohan ini. Andai mama tau ada laki laki yg bikin prilly jatuh hati sedalam ini. Andai ali manusia biasa seperti prilly mungkin hidup aku tak serumit sekarang."
*******
Disisi lain ali sudah bersiap menemui prilly. Dia sudah berada di jogja dan segera menuju rumah dimana prilly tinggal. Ali selalu berharap semoga prilly tak kecewa dengan dirinya yg sudah meninggalkan nya cukup lama karena kesalahpahaman nya waktu itu.¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Minta vote sama comment nya yah thanks you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my ghost
Fanfictionhidup kadang tak dimengerti banyak teka teki di dalam nya. pertemuanku dengan hantu tampan itu cukup ku pahami bahwa takdir kita di pertemukan meskipun dalam dimensi yg berbeda namun dengan hadirnya dia bisa menunjukan kemana aku akan berlabuh. [Sed...