"Prilly pun menggambil hp nya di kamar kemudian turun lagi ke ruang keluarga menemui denis, kekasihnya."
Eh udah yangg ngambil hp nya?" Tanya denis sambil fokus menonton tv."
Udah nih, ko gak di minum sih es jeruk nya katanya pengen."ucap prilly mendekati denis lalu duduk di samping nya."
Iyah ini juga mau ko yangg, kamu juga minum dong enak loh seger."jawab denis sambil meneguk es jeruknya."
Iya ini aku minum juga."ucap prilly meminum es jeruk nya."
Enak kan seger yah." Timpal denis."
Lumayan lah seger ngilangin haus."jawab prilly nyengir."
"Mereka pun asik becanda dan nonton tv bareng."
Duh yangg ko tiba tiba pusing gini yah."ucap prilly cemas sambil memegang kepalanya yg mulai pening."
Kamu kenapa yangg gapapa kan? Aku anter ke kamar yah biar kamu istirahat."ucap denis kawatir sambil merangkul prilly menuju kamarnya."
Prilly pun di rebahkan tubuhnya ke tempar tidur oleh denis, tak lama prilly pun tak sadarkan diri."
Prilly...prilly...kamu cantik banget sih kalo lagi tidur gini." Denis mengelus pipi prilly."
Sorri prill gue niat lakuin gini dari jauh jauh hari, kalo kamu gak di kasih obat tidur gini kamu gak akan mau aku ajak bermesraan gini, jangankan gitu aku cium aja selalu nolak! tapi sekarang aku bakal rasain semua nya."kata denis dengan tawa licik."
Denis pun mulai membuka kancing kameja yg di pake prilly, lalu denis pun menciumi leher prilly hingga saat akan mendarat di bibir prilly---"
Brukkk...prangggh!!
Buku-buku yg ada di meja belajar prilly tiba tiba saja jatuh berserakan, jam dinding milik prilly pun ikutan jatuh dengan sendirinya.
Denis yg mendengar itu semua langsung kaget dan pandangan nya langsung ke arah barang barang yg jatuh tadi dan di simpan kembali jam yg jatuh itu ke atas meja."
Sialan ini barang pake jatuh segala ngagetin gue aja sih."ucap denis bergegas menghampiri kembali prilly sebelum dia sadar."
Denis pun melanjutkan aksinya sekarang dia lebih kejam semua baju prilly hampir mau di buka semua."
Pletakkk---
Aww." Ringisnya."
Lemparan buku mengenai kepala dan badan denis.
Aksi itu pun kembali membuat denis kaget dan sakit dibagian badan nya"
Woy siapa disana? siapa lo jangan sembunyi! pengecut lo! jangan ganggu gue, gue gak takut sama yg namanya hantu." Teriak denis."
Denis pun lebih ketakutan saat tong sampah kamar prilly tiba tiba melayang sendiri dan kursi pun ikut melayang seolah akan mengenai tubuhnya.
Woy jangan macem macem lo yah sama gue,tunjukin diri loe."ucap denis menangtang tapi sedikit ketakutan wajahnya mulai cemas dengan keringat yg mengalir di dahinya."
Prilly pun tiba tiba terbangun dan syok saat melihat setengah badan nya tanpa pakaian, dan melihat denis di kamar nya ketakutan melihat ali? iya ali-- sepertinya dia sedang menakuti denis."
Denis kamu ngapain aku hah? Kenapa kamu ada disini terus kenapa aku gak pake baju..."ucap prilly dengan mata berkaca kaca."
Ak--aku bisa jelasin semuanya." Jawabnya gugup."
PLAKK!
satu tamparan mulus mendarat di pipi denis.
Happy reading and jangan lupa vommentnya di tunggu loh hihi :D
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my ghost
Fanfictionhidup kadang tak dimengerti banyak teka teki di dalam nya. pertemuanku dengan hantu tampan itu cukup ku pahami bahwa takdir kita di pertemukan meskipun dalam dimensi yg berbeda namun dengan hadirnya dia bisa menunjukan kemana aku akan berlabuh. [Sed...