Bab.1

10K 568 2
                                    

Di pagi hari sekelompok remaja yang sedang berjalan-jalan untuk menikmati udara yang sejuk menerpa wajah tampan-tampan mereka.

"Eh kalian denger gak sih berita terbaru yang menggemparkan seluruh dunia" tanya Dimas Erlangga, salah satu dari sekelompok remaja itu.

"Apa" tanya remaja satunya yaitu Anjar Prayoga.

"Itu loh anak bungsu dari keluarga terkaya nomor satu di dunia, katanya meninggal habis kecelakaan" jawab Dimas dengan heboh.

"Yang bener Lo" seru Anjar.

"Beneran kalo gak percaya tanya aja bokap sama nyokap Lo kan keluarga kita mau pada kesana buat nyampain belasungkawa" jawab Dimas.

"Berarti kita ke Jepang dong" tanya Anjar.

"Betul itu" jawab Dimas.

"Kalian kenapa pada diem aja sih" tanya Dimas pada ke dua sahabat lainnya.

"Gue ngerasa ada hal besar yang akan kita temui nanti" sahut rioner argio.

yang memiliki sebuah keistimewaan dalam penglihatan, dan dia bisa melihat masa depan dan masa lalu seseorang.

Biasanya masa depan dan masa lalu seseorang itu yang tiba-tiba muncul sendiri. Agak berbeda dengan teman temannya yang hanya bisa melihat dan memegang makhluk halus.

"Hah apa lagi yang bakan Kita lalui kedepannya nanti" keluh remaja yang bernama Adimas tion.

"Ntah lah moga-moga gak yang berbahaya" sahut Anjar.

Sedangkan di belahan negara lain. keluarga besar orang terkaya di dunia di rundu oleh kesedihan yang mendalam.
Bungsu satu-satunya dari keluarga tersebut mengalami kecelakaan yang di sebabkan oleh musuh bisnis keluarga mereka dan membuat si bungsu tidak tertolong.

Sekarang ini mereka telah ada di pemakaman keluarga yaitu di belakang mansion yang memiliki beberapa jarak agak jauh dari mansion.

Mereka melakukan prosesi pekaman di sana dengan terdengar jeritan dan Isak tangis keluarga yang tak bisa dibendung.

"Hiks hiks anakku...." Tangis sang mommy.

"Hiks kembalikan cucuk ku hiks aku tidak ikhlas tuhan hiks jangan ambil cucuku, ambil hiks saja aku hiks hiks" tangis sang Oma dengan memeluk tanah yang masih basah, dan di dalamnya ada peti berisi baby mereka yang sangat menggemaskan.

"Nak..... bangun yuk sayang hiks jangan tinggalin Dady sayang, apa hiks kamu tega bikin nangis Dady hum hiks hiks anak kesayangan Dady hiks jangan tinggalin Dady" seru Dady sang baby.

sedangkan para kakak dan sepupu dari baby hanya menangis tidak sanggup untuk berbicara sepatah kata pun.

sedangkan ayah dan bunda atau paman dan bibi si baby mereka pingsan, karena tidak sanggup melihat kepergian permatanya.

Dan sang papi dan mami, mereka yang juga paman dan bibi baby, mereka terduduk lemas di samping makam baby.

jangan lupakan juga sang opa, kakek dan nenek yang mengangis terus terusan.

Mereka tidak sanggup.
kenapa tuhan tidak adil mengambil permata mereka. Mereka berjanji akan menghancurkan siapa dalang dari semua ini.

Mereka semua berduka kebahagiaan mereka, berlian mereka, permata mereka, meninggalkan mereka selama-lamanya.
Meninggalkan luka yang mendalam bagi hati yang menyanginya.

Bukan hanya keluarga saja yang merasa terpukul, bodyguard dan maid yang ada di mansion pun berduka atas kehilangan tuan kecil mereka, tuan kecil yang imut, lucu serta menggemaskan membuat siapa saja tidak akan betah dengan kelucuan yang setiap hari dia lalukan.

Akankah mereka ikhlas dengan kehilangan baby yang menggemaskan.....

itu jawabannya TIDAK camkan itu. Selamanya baby akan ada di dalam hati dan kehidupan mereka tidak akan terlupakan dan tidak akan pernah tergantikan.



Follow comen and vote

BABY ARWAH🦉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang