Skuy lanjut.
☘️
"Wah hebat kalian" piji mami nya lio.
"hahah biasa aja Tan berhubung kami juga punya kelebihan jadi bisa di manfaatin buat bantu dikit dikit" ujar anjar
"Oh ya kalo boleh tau gimana adek bisa kecelakaan" tanya Arion.
"Musuh bisnis kami yang melakukannya, di saat kita lengah mereka pun bergerak untuk menyelakai baby" jelas sang Dady Lio.
Setelah itu mereka pun masih bercerita sampai waktu pun menunjukkan pukul 11 malam.
Mereka memutuskan untuk istirahat sebelum memulai aktifitas besok dan untuk keluarga Rion dkk mereka di suruh nginap sama kepala keluarga Chan.
Kita kembali ke arwah imut kita🥰
Setelah di tidurkan oleh sang Dady kini si bayi kita masih asik tertidur sendiri.
Selang beberapa menit sang Dady dan mommy pun menghampiri si baby yang masih tertidur ini.
Namun yang bisa melihatnya hanya sang Dady sedangkan sang mommy belum bisa melihatnya, karena mata batinnya belum di buka mungkin besok ia meminta tolong pada Rion.
"Lihatlah anak Dady imut sekali" monolog sang Dady. Nama Dady Lio orimaru Chan.
"Baby tidur di mana dad" tanya sang mommy. Nama mommy Lio Yuki Chan.
Sedikit penjelasan marga Chan punya keluarga besar Dady Lio. Keluarga Chan menikahkan anak mereka dengan anak sahabat anak mereka yang mempunyai anak perempuan 3 yaitu keluarga Yuri.
Keluarga Chan
-opa: Takashi Chan
-oma: murina Chan
-anak pertama: osira Chan atau biasa di panggil papi oleh baby kecil kita.
-sang istri: mayu Chan di panggil mami. Anak ke 1 keluarga Yuri.
-anak kedua yaitu Dady Lio: orimaru Chan.
-sang istri yaitu mommy lio: Yuki Chan. Anak ke 2 dari keluarga Yuri.
-anak ketiga: obimaru Chan biasa di panggil ayah sama baby Lio.
-sang istri: xiandra Chan biasa di panggil bunda oleh baby kecil. Anak terakhir dari keluarga Yuri.
Segitu dulu silsilah keluarga nya yang saya cantumin nanti masih banyak saudara baby kita yang akan muncul.
Kita kembali ke bayi kita."Itu di tengah sayang" unjuk sang suami pada ranjang bagian tengah.
Setelah itu sang Dady pun mulai merebahkan tubuhnya dan mulai mendekap baby Lio.
Sang istri pun mulai mengikuti merebahkan tubuhnya di kasur namun menghadap sang suami yang sedang mendekap baby namun tidak terlihat olehnya."Sudah lah mom kita tidur besok masih banyak kegiatan yang harus dilakukan" suruh sang Dady. Setelah itu mereka tidur dekan tenang.
.
.
.
.
.
Jam pun menunjukkan angka pukul 5 pagi yang artinya pagi mulai tiba namun semua orang yang ada di mansion itu belum bangun kecuali maid dan bodyguard yang sedang bertugas.
Namun kini ada sesuatu yang berbeda kalau di lihat lihat.
Di sebuah ranjang yang terdapat sepasang suami istri ada sesuatu yang tengah menggeliat namun tidak nampak cuma seperti angin yang menerpa kasur bagian tengah tersebut.
"Eughh" lenguh sesuatu itu. Coba kita lihat lebih jelas...
Oh ternyata ini pemeran utama kita gaes dia udah bangun.
"Huwahhh acih Atuk" suara lucu pun mulai terdengar namun sang bayi belum beranjak dari tempat tidur masih dengan posisi terlentang dan kedua tangan yang terkepal di kedua sisi kepalanya.matanya berkedip kedip menatap langit langit kamar sehingga menambah kesan imut pada bocah arwah itu.
"Euhgg dydy " panggil sang baby arwah itu pada sang Dady nya.....
Lanjut gak
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ARWAH🦉
Randomkisah ini menceritakan tentang kelucuan, keimutan dan segala tingkah ajaib, sesosok arwah anak kecil dan sekelompok remaja yang memiliki ke lebihan khusus atau di sebut Indra ke 6. Yang bisa melihat makhluk yang tak kasat mata. namun jika suatu ha...