HAPPY READING
🌿
setelah mendapat ide brilian itu Lio dan uyul (kota panggil tuyulnya uyul aja ya) melayang menuju taman belakang yang terdapat taman buah yang sedang berbuah lebat.
"Humm tamu bica manjat ndak" tanya Lio ke uyul.
"Bisa, kan tinggal melayang aja ke atas" jawab uyul.
"Oh iya ya tenapa Lio bica lupa talo tita bica melayang layang tayak layangan" ucap Lio dengan mata berbinar nya.
"Cahh Kaja tita naik cekalang telus ambil mangga itu cetus di mam deh uhhh enak nya" ucap Lio seraya membayangkan rasa mangga yang sangat menyegarkan untuk dimakan sampai sampai air liur pun menetes karena sudah tidak tahan untuk memakan mangga itu.
Setelah itu mereka naik ke atas dan duduk di dahan yang kokoh.
Lio pun segera mengambil mangga itu lalu memakannya tanpa di cuci atau pun di kupas.Jadi Lio makannya menggigit mangga lalu memakan daging mangganya dan setelah habis baru di buang kulitnya. Kalian pasti tau lah kan past pernah.
"Uemm cezat cekali umm" gumam Lio dengan mulut yang penuh daging mangga jangan lupakan seluruh wajahnya yang belepotan menambah kesan imut.
"Lio" panggil uyul.
"Humb ya uyul ada apa" tanya Lio sambil makan mangga.
"Makan mangga nya jangan makan mangga banyak banyak nanti perut nya sakit" peringat uyul pada Lio karena sekarang Lio sudah menghabiskan 3 buah mangga yang matang.
"Iya uyul" ucap Lio. Namun walaupun Lio mengucapkan kata iya tapi Lio masih memakan mangga itu.
Lio sangat menikmati kegiatannya hari ini dengan memakan buah buahan dengan teman barunya.
Sedangkan para orang tua yang ada di mansion pada ribut mencari bayi kecil mereka yang hilang.
"Mas adek di mana sih dari tadi di cari kok gak ketemu" ujar mommy Lio yang frustasi karena sudah mencari dari kamar mandi, kolong kasur, lemari baju yang luas, kamar kamar yang lain serta ruang tamu namun belum ketemu.
"Coba kita tanya yang lain siapa tau sudah menemukan baby Lio" ucap Dady Lio.
Setelahnya mereka menuju ruang tamu yang sudah ada seluruh keluarga beserta keluarga rion dkk.
"Gimana adek sudah ketemu belum yah" tanya mommy Lio pada sang ayahnya.
"Belum, kita belum menemukannya" ucap ayah Yuri.
"Rion kamu bisa Merawang gak kemana baby ulangnya" tanya Dady Lio.
"Adek sedang jail dad jadi adek nutup pikirannya biar gak bisa di terawang" jelas rion.
"Haiss bocah itu jail si saat yang tidak tepat" ucap sang nenek Lio, karena setiap kali bocah itu jail pasti membuat orang orang di dalam mansion pusing tujuh keliling.
Kita kembali ke pemeran utama kita.
Sekarang ini Lio dan uyul sedang ada di pohon leci yang lebat buahnya."Humbb enak Lio cuka, becok cita kecini lagi ya uyul" ucap Lio dengan mata puppy eyes nya supaya uyul menuruti kemauannya.
"Baiklah tapi jangan makan banyak banyak lagi oke, sekarang Lio udah makan banyak buah jadi besok Lio gak boleh makan buah banyak banyak" ujar uyul.
"Iya iya iss" ucap Lio dengan sebal sambil mengerucutkan bibirnya kedepa. Uhhhh😍
Namun saat asik menikmati buah ada sesuatu yang mengejutkan..
Hihihihihi
Suara tawa menghentikan acara makan buah Lio.
"Ihh apa cih belicik cekali" rungut sebal Lio karena acara makan buahnya di ganggu sosok tamu yang tak di undang.
"Hai manis ikut Tante yuk" goda Mbak Kun itu kepada Lio.
Huhuhu Lio itu imut sampai Mbak Kun ingin membawa Lio untuk jadi anaknya menggantikan anaknya yang begajulan itu.
"Haiss jangan kamu ganggu adik manisku nanti dia ngambek" ucap uyul kepada Mbak Kun.
"Ayolah Yul adek itu imut banget ingin ku tukar dengan anak ku yang jelek itu" ujar Mbak Kun .
.Sedangkan anaknya yang di rumah.
"Hais ini pasti ibuk lagi julitin aku lagi awas aja bakal aku aduin sama ayah biar gak di kasih jatah sekalian biar uring uringan" sungut anak Mbak Kun itu sebal.
.Kembali lagi ke lio .
"Anak tente emang cenapa cih" tanya Lio kepo.
"Anak Tante itu nakal dek, masak kemarin itu dia ngambil ayam di kandang tetangga seberang 10 lagi yah di gerebek lah rumah tente" curhat Mbak Kun.
Sekarang ini rumahnya sedang jebol BESTie ada yang mau sumbang dana buat bangun rumah Mbak Kun😋
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ARWAH🦉
Randomkisah ini menceritakan tentang kelucuan, keimutan dan segala tingkah ajaib, sesosok arwah anak kecil dan sekelompok remaja yang memiliki ke lebihan khusus atau di sebut Indra ke 6. Yang bisa melihat makhluk yang tak kasat mata. namun jika suatu ha...