🥀 08

487 43 3
                                    

Happy reading 💚💚

Taeyong  terus menghisap payudaranya, memainkan lidahnya dengan penuh perhitungan, menyentuh ujung payudara Jennie  sehingga rasa panas itu semakin membakarnya. Tangan Jennie yang terikat di ujung ranjang menegang, menahan dorongan untuk meremas rambut gelap Taeyong yang sekarang tenggelam di dadanya, tubuhnya melengkung menahan perasaan nikmat yang bertentangan dengan perlawanan kuat di dalam dirinya.

Jennie megap-megap, napasnya terengah-engah menahankan rasa ketika Taeyong mencumbunya dengan begitu intim. Lelaki itu telah melakukan sesuatu yang begitu berani, sesuatu yang tidak pernah dibayangkan Jennie selain dalam mimpi-mimpi erotisnya yang aneh.Sekarang Jennie berbaring di ranjang bersprei sutera hitam itu, telanjang bulat di balik selimutnya, kaki dan tangannya terborgol di ujung ranjang, membuatnya tak berdaya, sementara Taeyong terus dan terus mencumbu payudaranya tanpa belas kasihan, memainkan dadanya dengan sangat ahli hingga membuat Jennie amat sangat terangsang, dipaksa terangsang sampai kepalanya terasa pusing.

Lama kemudian, setelah puas  Taeyong mengangkat kepalanya dan tersenyum tipis. Tubuh Jennie merona, tampak di sekujur kulitnya yang putih langsat, napasnya terengah-engah, sementara puncak payudaranya yang menjadi korban siksaan Taeyong benar-benar mengeras dan tegak menantang, seolah-olah meminta disentuh. Taeyong menatap itu semua dan menggertakkan giginya sendiri untuk menahan gairahnya yang memuncak, membuat kejantanannya mengeras hingga terasa nyeri di balik jubah tidurnya.

Tidak. Taeyong mengeraskan hatinya. Belum saatnya, akan terlalu terburu-buru kalau dia melakukannya sekarang. Lelaki itu mengamati Jennie yang terus mengawasinya dengan tatapan berkabut sekaligus waspada, dan meskipun tak kentara ada ketakutan di sana di dalam tatapan mata Jennie, ketakutan yang bercampur dengan ketidakberdayaan. Lembut Taeyong mengulurkan tangannya dan menyadari bahwa Jennie langsung menegang, seperti hewan terluka yang tidak percaya kepada penolongnya. Tetapi yang dilakukan Taeyong hanyalah menaikkan selimut sutera hitamnya kembali menutupi buah dadanya.

Lelaki itu melirik ke arah lilin berwarna biru yang menyala di kaki ranjang, yang tidak mampu dilirik oleh Jennie karena membuat perutnya bergolak oleh sesuatu yang tidak mampu dikendalikannya. "Apakah lilin itu mempunyai arti untukmu?"

Meskipun wajahnya masih merah padam karena malu bercampur berbagai perasaan yang tak mampu diungkapkannya, Jennie tetap menjawab dengan lantang. "Lilin itu hanya mengingatkanku akan perasaan mual dan ketakutan. Kalau memang tujuanmu adalah untuk menyiksaku maka selamat, kau sudah berhasil melakukannya."

Taeyong terdiam dan menatap Jennie dengan pandangan dalam dan menusuk dari mata gelapnya yang berkabut, dia lalu mengangkat bahunya, "Kau akan menyadari apa arti lilin itu untukmu nanti, Jennie."

Lalu tanpa berkata-kata lagi, Taeyong membalikkan tubuhnya dan meninggalkan Jennie. Jennie yang menyadari bahwa Taeyong akan keluar dari ruangan, membiarkannya tetap dalam kondisi terikat mulai panik. "Apakah kau akan meninggalkanku dalam kondisi seperti ini? Tunggu dulu! Taeyong! Taeyong!" Jennie berteriak memanggil-manggil tetapi sepertinya lelaki itu tidak peduli dan dengan langkah tenang melangkah pergi, meninggalkan pintu itu terkunci di belakangnya dengan Jennie yang terikat sendirian di ranjang, bersama Lilin yang masih menyala itu membuatnya mual.

***

"Tuan tidak boleh menahannya terborgol seperti itu, dia akan memar dan pegal setengah mati nantinya." Jung Soo, tangan kanan Taeyong sekaligus pelayannya yang setia mengernyitkan keningnya ketika melihat Taeyong keluar dari kamar tempat Jennie dikurung dan menguncinya.Taeyong mengangkat alisnya. "Kenapa kau begitu peduli kepadanya, Jung Soo?"

Jung Soo langsung menatap tuannya itu dengan tatapan mata tajam dan penuh makna yang hanya bisa dimengerti oleh Taeyong. "Tuan tahu saya pasti peduli." Dia menatap tuannya dengan berani, tahu bahwa tuannya akan setuju dengan tindakannya, "Saya akan mengirimkan pelayan perempuan dan penjaga untuk membantu nona Jennie supaya dilepaskan borgolnya."

DATING WITH THE DARK || JENYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang