“Aku menyukai mu!”
Usai terdorong hingga terjebak di antara dinding dan Keith, Kailis hanya dapat terdiam dengan wajah semerah tomat. Ah, telinga nya pasti tak ketinggalan, mengingat seberapa panas serta berdenging nya indra tersebut.
Bagaimana tidak? Keith Atreo Alastair, laki-laki yang selama ini telah ia sukai dalam diam, tiba-tiba saja menyatakan perasaan pada nya. Mimpi apa ia semalam?
‘Apa ini yang nama nya kabedon?’ Pikiran Kailis terasa kacau, kedua kaki tak ubah nya seperti jeli, menunjukkan seberapa lemas nya ia saat ini.
“Cium aku.” Sedangkan sosok yang telah ia sukai dalam diam selama 2 tahun ini sama sekali tak membantu, terus menyerang kewarasan Kailis.
“Eh?” Kailis membeo, tampak begitu konyol dan bodoh.
“Jika kau juga menyukaiku, maka cium aku.” Keith menjelaskan dengan sabar, tetap bertahan dengan posisi nya saat ini, mengurung Kailis di antara kedua tangan nya sehingga laki-laki pemalu itu tak dapat melarikan diri.
Ngomong-ngomong, perbedaan tinggi mereka sedikit membuat Keith kesal. Ia bahkan harus mendongak sedikit.
“…”
Sungguh canggung, terutama bagi Keith. Ia capek-capek mengumpulkan niat untuk meng-kabedon anak orang, dan sekarang keheningan lah yang ia terima.
Sesusah ini kah mengajak orang pacaran? Sungguh pengalaman baru bagi Keith, biasanya ia lah yang di kejar dan harus memberi jawaban.
Dan kini ia lah yang menunggu jawaban.
Selang 2 menit kemudian, Keith tak sanggup lagi menahan perasaan malu serta canggung ini, “Haah. Sudahlah.” Ia tarik kembali tangan nya dengan pelan, menoleh kearah lain dengan telinga yang tersipu malu, “Lupakan saja. Maafkan aku… Anggap sa—”
Telinga Keith tampak semakin merah—seakan bisa meledak saat itu juga—ketika Kailis akhirnya merespon, menangkup pipi Keith dengan kedua tangan nya. Oh lihat, wajah Kailis juga terlihat seakan ingin meledak.
“Kei t-tutup mata, y-ya…?”
Permintaan penuh rasa malu hingga terbata-bata itu berhasil membuat Keith meleleh.
CALON PACAR NYA LUCU BANGET???
Namun, bukan Keith nama nya bila tak menjahili manusia selucu Kailis.
“Jangan ngintip, dong!” Kailis merengek, kembali memberi jarak pada wajah mereka ketika melihat Keith mencuri kesempatan untuk mengintip.
Saat tawa kecil Keith mengalun merdu di telinga Kailis, membujuk nya dengan manis sebagai permintaan maaf, rasa nya seperti Kailis terlahir hanya untuk mencintai Keith seorang.
Kailis sangat menyuka—tidak, mencintai Keith.
Dan mengetahui bahwa Keith juga balas mencintai nya, merupakan hadiah terbesar yang dapat tuhan berikan pada nya.
Kailis adalah milik Keith. Hati nya, perasaan nya, pikiran nya, tubuh nya, semua akan ia berikan bila Keith meminta.
Karena Kailis adalah milik Keith, dan selama nya akan tetap menjadi milik Keith.
Cup
Awalnya itu hanya lah ciuman suci yang penuh dengan perasaan tulus akan satu sama lain, saling menempelkan bibir masing-masing seakan dunia milik berdua.
Namun tak berselang lama kemudian, nafsu datang menerjang. Entah siapa yang memulai, kini lidah mereka saling mencari, mengecap, menghisap, menikmati rasa manis dari satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Komplek Egleanor
Hayran KurguEntah sejak kapan, putra semata wayang dari keluarga Alastair, Keith Atreo Alastair, telah menjadi objek obsesi dari para pemuda di perumahan elit Egleanor. Ya, ini hanya lah kisah kasih Keith selama menjadi cokiber. *** Warn! Major spoiler characte...