2023 , Amerika Serikat .
" arrrrgh , sial siapa bajingan yang berani
mengusik usaha ku !! .Gadis cantik dengan emosi di pagi hari dikarena mendapat laporan dari anak buahnya bahwa salah satu cabang club' di Paris terjadi kebakaran ..
Mematikan sambung anak buahnya dan menelepon orang Laen .
Belum bicara tp orang disebrang sana sudah menjawab apa yg mau dipertanyakan wanita ganas satu ini ." Bitch , the motherfucker has moved "
Menyeringai mengetahui siapa dalang dibalik kerugiannya ."Yes,can we star this game ?
Seseorang disebrang sana mengumpat mendengar pertanyaan dari gadis ini ..
Dia paham maksud dari pertanyaan itu apa lg kalu bukan bermain" dengan nyawa seseorang ." Hem , aku paham dia juga pasti sudah tau permasalah ini , yes ' si bajingan itu sedang memantau ku "
benalu satu sudah disingkirkan kenapa Masi saja ada manusia bodoh yang berani datang kemalaikat kematian untuk meminta kematiannya sendiri !! ..
(Begitulah sekiranya pemikiran orang" yang sudah tau gimana kejamnya gadis cantik satu ini )...
"Sì, mi limiterò a controllare. La mia ragazza tosta è davvero testarda."
Pria yang entah sedang berada dimana hanya mampu memantau kondisi gadis keras kepala dari kejauhan ..
"Resterai qui? " Pertanyaan pria yg sedang bersama nya .
"No, non e ancora il momento " menyeringai jahat , membuat semua orang yg ada disana ikut menyeringai .
"Si ,Sei un fottuto giovanotto bastard"
Semuanya tertawa mendengar makian dari pria paling muda diantara sekumpulan blackcard bernyawa ini .Siapa sekiranya pria ini ? Apa yang dia sedang dia lakukan ? Gadis siapa yg sedang dia pantau ..
!!
Tipis hanya pemanasan saja yaaa ..
Sekali lg aku ingatkan cerita ini mengandung bahasa kasar serta makian , umpatan umpatan .
Adegan dewasa serta kekesaran 🔥🔞
Bantu aku buat coment serta votee yaaa 🖤So , thanks so much
for those of you who have participated to stop by in my story. please always stay healthy and mentally prepare to meet in the next episode
!!
Mr . Dominic
Mrs.Vallensky
Follow ?
Komen ?
Vote ?
Kata kata mutiara
Juga boleh "Selamat beraktifitas para beban 🤭😁😄💪
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA V DOMINANTS
Random𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂 18+ ❞𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 ..❞ ❝ 𝘽𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙣𝙖 𝙡𝙤𝙫𝙚 , 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙪𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙮𝙖 ❝ 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑘𝑒�...