•23•|KILLER NAUGHTY

418 22 5
                                    

🔥🔥🖤🔥🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔥🔥🖤🔥🔥

Tepat 2 hari kepulangan v berserta para petinggi Cosa Nostra dari markas besar BRAVTA di Rusia

Membuat klan mafia lain nya pun ketar ketir dengan kekacauan yang dibuat oleh klan Cosa Nostra, mereka yang bersekutu dengan mafia Cosa Nostra jelas tau bahwa v pernah menolak bersekutu dengan mafia BRAVTA, dan kejadian itu sudah lampau . Namun mendengar bisnis ilegal serta markas BRAVTA diporak porandakan menjadi banyak perbincangan pro dan kontra dari berbagai belah pihak . Ini membuat mereka menjadi waspada . Berpikir bahwa Cosa Nostra sedang melebarkan cengkraman perkekuasaan .

Setelah Joan menghubungi luciano tentang siapa dalang dibalik pembidikan Alexa , pria dengan marga Dominic sekaligus tuan muda kedua itu dengan sigap menyusun strategi dengan mengirim rudal pada kapal countener pengiriman kokain milik BRAVTA yang sedang menuju lautan Mexico .

Apa yang membuat klan mafia terkejam itu memborbardi bisnis kokain bravta dengan rudalnya di perairan menuju mesixo . Pikir mereka

Para anggota Cosa Nostra dengan membabi buta melumpuhkan lawannya hanya dalam waktu sejam , pria dengan kharisma nya yang tangguh congkak terkejam dengan tanpa belas kasian membuat Dimitri Lav Vegas diambang kematiannya , jika saja pria itu tidak berhasil melarikan diri dengan cepat .

Dimitri sempat mengatakan bahwa dirinya tidak memberikan perintah untuk anggotanya membidik seseorang yang membuah klan Cosa Nostra memporak porandakan bisnis gelap serta markas mereka .

"Ternyata gadis itu sangat berarti bagimu?.allora chi è quella donna?" Dimitri menyeringai dengan wajah penuh darah sebelum melarikan diri di bantu oleh anak buahnya .

sepertinya ada klompok yang membuat klan mereka untuk bersinggungan secara tidak langsung . Tapi v tetap tidak menerima alasan apapun yang dikeluarkan oleh mulut pria sialan dari mafia Rusia itu .

V tidak akan memberi ampun pada orang orang yang telah melukai wanitanya .

Belum sempat v menembak kepala Dimitri , anak buah dari bravta yang berada disekitarnya menembak kearah v namun v dengan gesit menghindar dan melesat menggoreskan pipinya . Pengalihan untuk membuat Dimitri melarikan diri secepat kilat , Namun v membiarkannya . tidak menghalangi pelarian Dimitri. Sejauh manapun BRAVTA pergi , kematian akan selalu mengikutinya .

Saat ini v beserta yang lainnya sedang berada di sebuah Redbloond klub private miliknya yang berada di London ,

Duduk disofa dengan beberapa minuman alkohol mahalnya .

V duduk dengan tenang mengesap whiskey nya sesekali menghisap nikotin yang menjadi penenang nya saat ini .

"Sudah 3hari kepergian kita belum ada perkembangan dari Noona ?" Joan nampak frustasi pasalnya hellena seakan menjauh darinya sejak Alexa mengalami koma .

"Aku merindukan kekasih kecilku" sambungnya lagi dengan helaan nafas lelahnya .

"Para wanita itu seakan menghukum kita dengan cara patennya". Ucap Arthur .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAFIA V DOMINANTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang