🔥🔥☠️🔥🔥22.40 Miami , hotel Paradise city 📍
Selepas Alexa pergi meninggalkan aula .
V masi nampak acuh dan tenang menonton para manusia" bajingan yang saling memperebutkan gadis asia itu , padahal sebagian pun ada yang membawa jalang pribadi nya masing masing.
Benar memang tentang istilah tidak ada kepuasaan didalam hasrat hidup manusia ,MC pun nampak puas dengan nominal yang terus di naiki oleh para tamu untuk gadis cantik ini . Tak sia sia tuannya membawa jauh" dari negara asalnya pikirnya !! Senyum yang tampak aneh bagi orang yang tau detail tentang kelicikan .
MC itu terlalu mengulur waktu pikir v ,
Meski angka sudah naek melejit namun tak berakhir juga . Apa bagusnya dari gadis ini , tak nampak ada yg spesial dari segi apapun . Meski cantik tapi tidak bisa menandingi kecantikan dari singa miliknya . Oh jelas ! Alexa beribu" diatas kecantikan wanita manapun untuknya .Kecantikan Alexa diatas rata" bahkan bidadari pun akan minder jika bertatap wajah dengannya .
Ada rencana didalam rencana untuk menggunakan gadis asia sebagai umpan kah ?
Dan apa wanitanya tau ada maksud dengan dia meminta gadis ini untuk dibawanya .
Bahkan mafia dari negara Australia pun ikut berpartisipasi,
Sebenarnya v merasa wibawanya tercoreng jika dia ikut memperebutkan gadis ini , kalu bukan singanya yang meminta dia lebih baik menembak mati gadis pelelangan itu saat ini juga .
gadis yang saat ini sudah memberontak hingga tangannya harus diborgol dengan lengan dibelakang , derai air mata membasahi pelupuk mata bulatnya , serta darah yang berada diujung sudut bibir mungilnya akibat tamparan keras dari orang bertubuh besar dengan wajah yang seperti algojo kerajaan yang tadi juga mengeretnya masuk untuk memasukannya ke aquarium kaca itu , dan sepertinya obat bius yang diberikan padanya berangsur" meredakan kesadarannya hingga membuat dia kelagepan untuk kabur dari orang" bengis di acara ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA V DOMINANTS
Random𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂 18+ ❞𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 ..❞ ❝ 𝘽𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙣𝙖 𝙡𝙤𝙫𝙚 , 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙪𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙮𝙖 ❝ 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑘𝑒�...