🔥🔥☠️🔥🔥
asshh ahh v ter.. lalu dalamm
Entah ini sudah orgasme keberapa yang Alexa tumpahkan , lelaki ini tetap memiliki stamina yang kuat,nampaknya percintaan mereka belum usai untuk diakhiri.
Suara desahan-desahan serta suara tabrakan kecipak dari kulit yang berkeringat mereka seakan mengisi keheningan kamar pribadi milik mereka, beruntung kamar milik mereka terpasang peredam suara 'kalu tidak sudah pasti seisi mansion akan mendengar kekacauan mereka .
V terus menghujami vagina sempit Alexa yang sangat amat nikmat seakan menjepit penisnya, memijat serta mencengkram muliknya , ia terus memaju-mundurkan pinggulnya dengan acak ritme yang berantakan serta cepat dan keras membuat kedua payudara Alexa ikut memantul mengikuti gerakan keras yang v lakukan .
"Kau nikmat,love sangat ahh"
eraman sexy yang v keluarkan teramat jelas di rungu pendengaran Alexa , seakan itu menjadi lantunan candu untuknya . Libido kejalangan nya meninggi pesat, memohon agar pria ini terus mengenjotnya memberikan gelegar panas serta gairah ."Ahn Leon shit lebih ce..pat"
jelas terlihat bagaiman gagahnya v menggagahinya , jari-jari panjangnya meremas memilih sesekali menampar gemas payudara kiri Alexa , tangan kanannya pun memegang pinggul nya ."Fuck,love!!"
"Ahn,Leon..
"Aah .. ahh emh.. please leonn
V terkekeh disela sela desahannya , bagaiman kacaunya Alexa dibawah kungkungannya, racauan serta desahan sexy miliknya yang tiada henti semakin memacu dirinya untuk menghujami Alexa lebih keras , tubuh telanjangnya yang penuh peluh membasahi seluruh tubuhnya , menambah kesan sexy dan hot tentunya
"Uuchh ahh
"Leoonn.. ahh enak sekali " racau Alexa berantakan
"Liar" sela sela desahan v
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA V DOMINANTS
Losowe𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂 18+ ❞𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 ..❞ ❝ 𝘽𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙣𝙖 𝙡𝙤𝙫𝙚 , 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙪𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙮𝙖 ❝ 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑘𝑒�...