•12•|HANDCUFFS 🔞

612 23 3
                                    

Aku kembali setelah sekian lama hehe ..
Ngumpulin mood yang sering uring"an akhirnya mood jelek ku kalah sama kangennya aku sama kalian 💃🤗

Challenge aku untuk tinggalin jejak sayang kalian 50 vote bisa kali yaa hehe

Challenge aku untuk tinggalin jejak sayang kalian 50 vote bisa kali yaa hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔥🔥☠️🔥🔥

Malam semakin larut , udah dingin dikota Miami selalu menjadi penghalang antara kelamnya dunia bawah dan warga sipil biasa . Warga sipil yang mungkin sedang beristirahat dengan mimpi yang tenang dengan keluarga bahagia mereka berbeda dari penguasa bawah tanah yang selalu tidak dapat istirahat tenang setiap malamnya takut takut ada gebrakan tak terduga dari berbagai sisinya .

Sesuai rencana awal untuk datang ke acara pelelangan ,V dan para petinggi lainnya bukan hanya sekedar meluangkan waktu sia" mereka tetapi kedatangan mereka ke sini jelas untuk melenyapkan salah satu mafia sampah yang sudah berkhianat kepada mereka .

Tidak ada yang bisa lolos dari kejamnya seorang V LEONE DOMINIC , seorang pria yang duduk dikursi kekuasaan dengan segala kendalinya mampu memporak porandakan dunia jika kemurkaannya melebihi batas . Pria datar yang minim ekspresi jika pada lawannya , selalu berdiri diblakang layar untuk memantau gerak gerik para bajingan tengik yang berani berulah diwilayah toritorialnya . sebagai pengikut dari omerta seharusnya orang" yang telah bersumpah dihadapan para tetua penguasa tau betul apa itu konsekuensi dari perjanjian itu .

yakni sebuah loyalitas yang sangat ekstrem. Seorang pengkhianat akan mendapatkan hukuman berupa siksaan dan berujung kematian hingga se keluarga dan keturunannya .

Tak ada yang boleh berkhianat , siap menutup mata dan telinga jika menjalin hubungan dengan mereka mafia sisilia itali yang ditakuti para mafia mafia lain dibawah kendalinya .
Jadi sebodoh apa orang itu yang berani berkhianat padanya ? Imbalan dan janji manis apa yang didapat orang orang bodoh itu untuk melenceng dari jalur yang seharusnya mereka patuhi .

Adakah campur tangan dari cammora ? Ciih !! Benar benar bodoh jika mereka melengser kejalur 2 pemimpin kakak beradik bodoh yang jelas tidak akan bisa menjatuhkan dirinya .

Sejak tadi mata elang v tak lepas dari kelompok pria yang sedang bercumbu dengan jalang jalang di salah satu sofa ujung tak jauh dari tempatnya sekarang ini . Ya , mereka Masi berada di Casino .

Orang itu sepertinya lengah hingga tidak menyadari keberadaannya dan yang lainnya .
Jelas pria itu bertingkah sangat bajingan disaat para malaikat maut sedang menargetkannya .

Dengan asiknya mencumbui jalang , namun sang pria tidak tau bahwa kedua jalang itu masuk dalam strategi mereka , pria tua yang haus belaian , bertingkah menjijikan seakan tak pernah bertemu wanita sexy dimanapun .

MAFIA V DOMINANTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang