•15•| I'M THERE IN THE DARK

209 18 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

V Leone Dominic

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

V Leone Dominic

🔥🔥☠️🔥🔥

Menginjakan kaki di negara orang lebih tepatnya negara kelahiran dari pria bajingan ku yang sialnya telah memporak porandakan kehidupan ku , wilayah yang penduduknya masih menyisakan orang orang Yunani kuno di beberapa bagian pulaunya ,
yang memiliki akan banyaknya wisata budaya , serta makanan khas mereka , ya italia !!
Negara Italia yang juga begitu terkenal dengan sekelompok sindikat rahasia yang umumnya beroperasi melakukan tindakan kriminal, atau biasa dikenal sebagai mafia. Maka tak heran jika Italia tempat berkumpulnya para mafia karna sistem perhukuman bisnis gelap pada pengusaha" yang harus membayar upeti sebagai "biaya perlindungan" kepada para mafia. Menguntungkan sekaligus menyeramkan .

Ya , ayah ku yang sebenarnya juga orang berkelahiran dinegara ini setelah akhirnya memutuskan untuk berpindah kekuasaan , lebih tepatnya sebelum kejadian tragis yang harus membuat seseorang meninggalkan diriku secara brengseknya , dan aku yang seringkali kelak membayangi kejadian kejadian tragis pembantaian dalam La famiglia nonno dari perempuan yang entah dimana keberadaannya sekarang . Aku mungkin tidak tau apa yang terjadi dan apa yang mereka cari dalam keluarga ku hingga membuat pemberontakan secara besar" saat itu .

Umurku mungkin masih terbilang sangat kecil , saat itu aku berusia 6,5 tahun saat dimana orang" itu masuk ke dalam kediaman nonno dan membantai habis penghuni di kediaman
La famiglia Vaneska Cassano .

Grandmaku yang saat itu membawa tubuhku untuk masuk menyembunyikan kan diriku itu memberikanku sebuah senjata api pada tangan kecil mungil ku , dan aku menerimanya dengan mata yang membinar seakan mendapatkan hadiah saat aku berulangtahun . Ia berbicara pelan padaku seperti berbisik dengan wajah menenangkan .
" Pegang ini sayang , grandma akan kluar dan menemui orang orang yang bertamu tak tahu waktu dimalam hari . Kau bisa mengunakannya kan ?" . Aku menganggukan kepalaku menatap grandmaku dengan pandangan yang bingung , jika ada seseorang yang bertamu mengapa aku harus dimasukan kedalam lemari kamar orangtuaku , dan harus menggenggam benda berat ini . " Bagus , kau memang cucuku .Tekan ini dengan jari jari kecilmu , dan arahkan saat kau dalam tekanan yang membuat dirimu merasa dalam bahaya " grandma mengecup keningku , bisa ku lihat meski ia tersenyum namun matanya menatap diriku penuh kekhawatiran .

MAFIA V DOMINANTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang