•1•| I'M BACK .

504 29 0
                                    

MENGANDUNG BAHASA KASAR DAN VULGAR !!

Aku kasi PR biar kalian bisa ingetin nama" visualnya yaa ✨

Aku kasi PR biar kalian bisa ingetin nama" visualnya yaa ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

Suara dentingan lift terbuka , keluar seorang gadis menuju ruang tamu . Dengan balutan dress dan blejer berwarna hitam senada memakai hils lengkap dengan tas jinjing nya yang bermerek , jangan lupa kan dengan senjata kesayangan yang tak pernah tertinggal didalam tas jinjingnya .

Alexa Queen Vallensky , anak tunggal seorang Mafia sekaligus pengusaha persenjataan di negara Amerika Serikat dari keluarga Casanno . Gadis tangguh dengan tatapan tajam . Paras anggun bak titisan Dewi afrodit tapi memiliki keangkuhan yang luar biasa .
CEO perusahaan Modeling internasional city . Memiliki banyak cabang Casino dan Club' diberbagai belahan negara .

" Apa yang kau lakukan dirumah ku pagi pagi begini ? ..
Raut wajah yang jengah melihat persepsi seorang laki" yang sedang duduk santai membaca koran disofa .

" Apa begitu kah caramu menyambut tamu kehormatan dirumah ini , Amore ?
Menatap tajam gadis yang duduk di depannya .

" Heoolll , ayolah aku tidak suka berbasa-basi ?
Memutar bola matanya sambil memainkan ponselnya .

" Kau tau aku sangat merindukan mu ?
Menyeringai sambil memutar" wine yg ada di tangannya .

" Oh ayolah dad , aku tau ada maksud setiap kau pulang menemui ku . Katakan , jangan sampai anak kesayangan ku ini menyapa otak cerdas mu .

" yak , kau gadis nakal tidak bisakah kau berbaik hati kepada Daddy mu yang tampan ini .
Tertawa gemas melihat keangkuhan anak semata wayangnya

Alexa gadis yang selalu berdebat ketika bertemu dengan Vincent Vallensky Casanno Daddy nya yang entah mengapa selalu menguras segala emosinya ..

" Dad , aku sedang terburu" tidak bisa meladeni kegilaan mu sekarang "

" Yes Amore kau persis sekali seperti ibumu jika sedang merajuk kepadaku seperti ini " . tawa lepas Vincent

" don't call that bitch in front of me she's not my mom dad " . Jerit Alexa mendengar daddy-nya membahas mommy nya yang tidak tau entah kemana .

Vincent yg mendengar anak semata wayangnya menjerit sambil menahan gejolak emosi menatap sayu kedua mata anaknya , Alexa yg tidak pernah
Merasakan kasi sayang serta kehangatan dari seorang ibu , tumbuh dengan kepribadian yg dingin serta tak punya rasa belas kasi apalagi hidup di tengah" keluarga Mafia . Tak mengerti bagaimana rasanya dekapan dari seorang ibu .

MAFIA V DOMINANTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang