Chapter mengandung hampir 3000 kata .
Jadi mohon votenya yaa .
" Come to me, I'll make sure you feel the pleasures of hell under my lap .. "V Leone Dominic '
" Damn girl enjoy and feel till you can't breath under my control .. "
Carlos
..
Cinta ? Persetan dengannya !! dua lelaki brengsek yang hanya akan menikmati tubuh para gadis yang mau merentangkan kedua kakinya di hadapannya mereka . Jeritan serta makian sudah menjadi musik yang mereka nikmati jika sedang melakukan persetubuhan . Tak jarang gadis" berlomba" untuk bisa naek keranjang mereka . Memelas akan haus sentuhan , rela memasuki neraka iblis untuk dijamah oleh lelaki yang memiliki paras dewa Yunani .
Hanya sekedar menuntaskan hasrat terbelenggu dari dalam diri mereka , dijadikan objek kekerasan seksual . Dua lelaki yang memiliki kepribadian seksual . Tak jarang gadis gadis itu hilang nyawa setelah dinikmati tubuhnya .
( Sungguh bodoh para gadis itu yang rela datang hanya untuk menyerahkan nyawa diatas ranjang titisan Lucifer )
" Yess sir , terlaaaluuu dalaaammmshhh "
Jerit gadis yang sedang di permainkan oleh Carlos dengan objek mainan sex ." Fuck bitch "
Umpat carlos memasuki tiga jarinya sekaligus berbarengan dengan objek sex yang pindah ke anal gadis itu ." Ahhhh eenaaaakkkhhhhh ..
" Ahhh .., ahhhh shittt .
" Oochhh fasteeerrrhhh sir .
" Aahh
" Ahh remassshhh sirr
"Ahh
" Yeaaahhh i want cum "
Desah liar nyaaa ." Dasar jalang murahan "
Menampar keras salah satu payudara sekal jalang yg keenakan .V yang sedang menikmati wine menatap aktifitas dua masusia sialaan itu menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA V DOMINANTS
Random𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂 18+ ❞𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 ..❞ ❝ 𝘽𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙣𝙖 𝙡𝙤𝙫𝙚 , 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙪𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙮𝙖 ❝ 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑘𝑒�...