•3•| CUNNING TRANSACTION

386 23 0
                                    

2023 , Amerika Serikat .

Pagi hari yang indah disambut dengan sinar matahari yang menembus gorden jendela .
Gadis cantik memerjapkan matanya merasa silau dengan sinar matahari . Perlahan membuka mata , memfokuskan penglihatannya mengelilingi interior sebuah kamar yang tak asing buat nya .

Membangunkan tubuhnya mencari cari dimana keberadaan sosok yang tidak ada dimana dimana . Menyingkap selimutnya turun dari ranjang , merasakan nyeri di area kewanitaan nya " sssshhhh " sialan sekali singa italy itu setelah melakukan pelecehan terhadapnya smlm malah hilang tak terlihat .

Berjalan tertatih menuju kamar mandi seperti seorang perawan yang abis diperkosa , siall ini perih sekali makinya dasar mafia sialaaannn .
Hanya sekedar untuk mencuci wajah dan menggosok gigi , dilihat pantulan kaca . Astagaa knpa leherku seperti abis diserang oleh vampir banyak tanda yang ditinggalkan si bastard .

Keluar kamar menuruni tangga masi menggunakan lingerie berwarna cream seperti semalem v mengantikan dressnya
mendengar suara cekikikan wanita yang sedang memperhatikan teman satu sama lainnya berdebat .

" Selamat pagi tuan putri " sapa riang hellena .

Hayolah gadis kecil itu tidak lihat kah wajah si singa betina itu , Masi pagi sudah membuat dia jengkel .

Berjalan melewati ruang tamu menuju dapur untuk mengambil minuman didalam kulkas

" Apa yang kalian lakukan disini ? Tanyanya ketus .

Heol mereka semu yang mendengar pertanyaan Alexa memutar bola matanya .
Knpa harus bertanya dia jga pasti tau knpa mereka semua ada di sini .

" Kau seperti abis diterkam hewan buas semaleman " kekehan Jennifer

Hellena dan Grace tertawa senang dengan wajah mengejek .

" Sialaan kalian , aku yakin kalian tau kalu mereka sudah kembali ke sini .

" Ya Arthur memberitahuku setelah dia tiba disini .
Jessica memberitahu

" yak jadi kalian bersekongkol untuk menjebak ku masuk ke kandang singa sialaaannn itu

Mereka semua terkekeh geli melihat wajah galak Alexa , takut sebenarnya kalu kalu si Alexa mengamuk dan menodongkan anak kesayangannya . tidak berniat untuk menjebak hanya senang saja melihat wanita angkuh itu tertangkap oleh pawangnya .

Alexa yang tipe wanita susah didekati oleh laki laki tp itu tidak berlaku untuk laki laki Dominic itu .

" lalu kemana para lelaki itu ?

Aurora meminum jusnya " kemarkas "

Alexa mengangguk mengerti.

Sky membuka laptopnya mengkode Alexa mendekat " club' cabang mu diparis sudah direnovasi sudah berjalan 90% "

Alexa mengangkat salah satu alisnya terheran " aku blom memberi perintah pada Mike , knpa sudah berjalan begitu cepat "

" Siapa lagi yg bekerja diam" kalu bukan Leon mu itu " kekeh sky

Alexa hampir melupakan . Tidak habis pikir dengan jalan pikiran laki laki itu selalu saja mengambil alih tanpa persetujuan nya terlebih dahulu .

" Apa si jalang itu Masi hidup ? Tanya Alexa memastika . Dia takut mangsanya ini sudah dilenyapkan oleh v

" Masih , aku rasa yang satu itu disisakan untuk bagian mu yg mengurus " tawa sky

" Yaa , terkadang aku bingung dengan jalan pikiran singa itu .

..

Di dalam sebuah markas para lelaki sedang duduk menikmati Martini , salah satu pria sedang menerima laporan dari sebrang sana , alisnya mengangkat mendengar suara disebrang sana .

MAFIA V DOMINANTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang