🔥🔥☠️🔥🔥
Pagi hari setelah bangun sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu jika sedang bersama dengan v , Alexa jarang menemui v yang masi tertidur nyaman bersamanya . Entah kemana lelaki itu semalaman , pulang atau tidaknya dirinya tak tau . Kadang dirinya merasa kesal buat apa jauh jauh membawa dirinya namun pria itu jarang menemaninya . Mengelus cincin berlian yang berada dijarinya , cincin yang amat menawan membuat dirinya tersenyum cantik saat melihat cincin itu berada dijarinya , cincin yang memiliki desain khusus sepertinya , pasalnya dia hanya pernah melihat cincin itu saat v memberikannya padanya . cincin itu diberikan v padanya saat pagi setelah dirinya ditemukan v di club' Venoms miliknya . V bilang cincin berlian itu miliknya , namun dia tidak mengingat pernah membeli cincin itu ' apa saking banyak berlian yang ia miliki hingga dirinya tidak terlalu mengenal perhiasaan miliknya sendiri.
Tapi jika dilihat dengan jeli cincin itu memiliki tanggal di pengikatnya dan modelnya seperti mirip cincin yang dipakai oleh v .Menuruni tangga menuju meja makan , terlihat sky yang sedang sarapan sendirian .
" Kau ingin kemana ?
Alexa mendudukkan dirinya di samping sky mangambil roti lalu mengoleskan selai strawberry pada rotinya .
" Jalan jalan membeli sesuatu mungkin ,
Jawab Alexa menikmati sarapan " kau mau menemaniku "
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA V DOMINANTS
De Todo𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂 18+ ❞𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 ..❞ ❝ 𝘽𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙣𝙖 𝙡𝙤𝙫𝙚 , 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙪𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙮𝙖 ❝ 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑘𝑒�...