Ada yang kangen tyger ?
Heheh ini kembaran Leon si 11 12 bucinnya Alexa .
🔥🔥☠️🔥🔥
Udara dingin di malah hari tak menampik untuk mereka yang sedang menikmati sesinya gairah percintaan mereka . Suhu ruangan yang menjadi semakin panas , mata tajam penuh gairah milik lelaki yang telah merubah posisi diriku yang saat ini sudah berada di kungkungannya ," Oh shit.. sempit sekali Al , kau menelanku dalam dalamm ahh.. "
" Ahh ,, leonss kau— "
Aku terus meracau dengan desahan saat lelaki ini terus menyentuh g-spot ku dengan hentakan yang kasar namun membuat ku merasakan terbang melayang .
" Fuck ohh,,
" Ah .. très agréable , love "
Nafasku memburu kedua payudara ku bergoyang mengikuti setiap ritme yang dilakukan olehnya , keluar - masuk dengan pelan cepat lalu pelan lagi ditekannya dalam dalam seperti itu seterusnya .
Tangan ku sakit menahan setiap rematan memohon agar v melepaskan kekangan yang berada di lenganku , Namun ia malah tersenyum mengejek menatap ku yang berada dibawahnya .
" Leonss ahh please... "
" Why love ?
Kekehan v yang jelas berbisik di telingaku mengecup basah area sensitif bagian blakang telingaku , lalu turun ke leher ku . Iyaa menjauhkan untuk menikmati pemandangan panas dibawahnya . Keringat yang jelas keluar membuat tubuhku yang putih mengkilat . Basah , ya basah seluruh bagian tubuhku , apalagi bagian bawahku .
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA V DOMINANTS
Random𝙒𝘼𝙍𝙉𝙄𝙉𝙂 18+ ❞𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 ..❞ ❝ 𝘽𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙣𝙖 𝙡𝙤𝙫𝙚 , 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙪𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙮𝙖 ❝ 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑘𝑒�...