•4•| ANESTESIA ALEXA

305 22 6
                                    

2023 , Roma Italy .

Alexa terbangun dari tidurnya , entah mengapa merasakan pusing dikepalanya " aawww sshh " ringisnya nyeri . hawa dingin menerpa kulit putih susunya melihat keluar jendela hari mulai gelap , dengan pelan mencoba membangunkan tubuhnya menyenderkan bahu di kepala ranjang termenung sejenak seperti orang linglung ' knpa akhir akhir ini dirinya bangun selalu berbeda tempat , apa dia mengidap Somnabulisme ' atau jangan jangan dia tibatiba bertransmigrasi seperti cerita novel yang sering dibaca hellena . Oh tidak ! Jangan sampai . Kekehnya .

Pintu kamar terbuka terlihat pria yang amat tampang dengan pandangan datar masuk dengan melonggarkan dasi nya terlihat berantakan namun sexy secara bersamaan , menanggalkan jas nya dan melemparnya asal di ujung ranjang .

Hazel cantik Alexa mengikuti pergerakan pria itu hingga sang pria merangkak menaiki ranjang king size nya . Mendaratkan kepala nya dipangkuan alexa lalu melingkarkan tangan kanan nya ke pinggang gadis itu .

Alexa mengelus rambut hitam pekat pria yang lancang menaruh kepala di atas pahanya .
" Dimana aku " tanyanya .

" Roma

Alexa menaikan sebelah alisnya " kau menculikku sejauh ini ? .

V terkekeh rendah suaranya terendam kaos dibalik perut Alexa " No, ho detto a Mike di portarti qui .
( Tidak, aku menyuruh Mike untuk membawamu ke sini )

" Dengan cara menyuruhnya membius ku ? Sinisnya .
Sebenarnya dia itu anak buah ku atau anggotamu si . Gerutu alexa

V menaikan kaos oblong yang dipakai alexa , mengecup basah perut datar halus Alexa dengan santai tangan nya mengelus punggung dengan sensual " ya , karna jika tidak kau akan memberontak kan , ?

Alexa menggeliat geli merasakan atmosfir dikamar itu mulai terasa panas menahan nafas akibat kecupan basah yang dilakukan v di perutnya
" Leon , aku bukan pengangguran . Kau tidak boleh seenaknya membawa lari ku .

" Heem , aku lelah love . Jangan memulai perdebatan " menikmati elusan yang dilakukan Alexa pada rambutnya .

" Minggir , cari posisi yang benar nanti kepalamu sakit tidur seperti ini " Menyingkirkan kepala v dari pangkuannya .

" Solo per un momento, non andartene finché non mi sveglio " ( hanya sebentar , jangan pergi sampai saya bangun ) mendongak kepalanya keatas memandangi Irish hazel wanita nya . Menarik tengkuk Alexa hanya sekedar mendaratkan kecupan di bibir mungil berwarna pink Alexa ,

Alexa memutar bola matanya malas .

" control your eyeballs , love .

Huh

Jika sudah begini apa yang bisa Alexa lakukan .

Mendengar Nafas teratur v sepertinya sudah mulai memasuki alam bawah sadarnya .
Alexa memandangi wajah polos pria itu ketika . Jika sedang tertidur wajahnya seperti malaikat yang tak punya dosa lain saat sudah bangun hanya menampilkan wajah angkuh dan datar serta tatapan tajamnya , mengelus hidung tingginya . Turun ke bibir sexy hingga mendarat ke rahang tegas pria itu .

" actually what do you plan to do in my life, after leaving just like that and then coming back without guilt . ( sebenarnya apa yang kau rencanakan dalam hidupku, setelah pergi begitu saja lalu kembali tanpa rasa bersalah )
Lirih nya .

Deg .

V yang ternyata masih setengah sadar merasakan sesak di dadanya mendengar lirihan gadis yang saat ini sedang bersamanya , Dirinya juga tidak mengerti apa yang diinginkannya ,

Munafik
Memang jika dirinya tidak menginginkan Alexa .

Tapi ,

Biarlah Alexa berpikir dirinya lelaki berengsek , sampai waktunya tiba .

MAFIA V DOMINANTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang