•21•| INSIDENT BLOOD

289 21 27
                                    


🖤🖤🔥🖤🖤

Langkah kaki tegas dengan satu tangannya di dalam saku v menyusuri lorong mansion menuju ruang pribadi tempat berkumpulnya para tetua keluarga dominic , lafamiglia Dominic memang mempunyai satu ruangan khusus untuk mereka membahas bisnis ilegal dan para musuh musuh yang membuat kekacauan untuk klan mereka . tatapan matanya yang tajam,rahangnya yang tegas serta auranya yang dominan memancarkan suasana yang dingin dan hening para penjaga pengawal serta anggota yang berlalu lalang  membungkuk hormat ketika melihat tuan mudanya ada di hadapan mereka .

Lorong mansion yang panjang dengan hiasan lampu hias disetiap dinding nya , tidak banyak yang berubah hanya beberapa funitur yang sedikit berganti . Kesan bangunan yang bergaya Yunani kental dengan suasana eropa modern yang memanjakan mata disetiap sudutnya . Mommy nya memang pecinta barang" antik dan ceklasik , salah satu kolektor terkenal diseluruh pelelangan legal maupun ilegal dibenua negara . Tidak heran terdapat lukisan serta guci guci peninggalan bersejarah antik yang tidak bisa didapatkan oleh orang sembarangan .

Berbicara mengenai wanita yang sudah menua namun masi terlihat sangat cantik dan sexy ,

Siapa yang akan menyadari Evelyn sosok wanita anggun dan keibuan itu terdahulu adalah seorang sniper wanita pembunuh bayaran dari kelompok misterius yang ditakuti dibenua Negara wilayah Eropa Selatan, meliputi Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Yunani, Italia, Malta, Montenegro, Makedonia Utara, San Marino, Serbia, Slovenia, Spanyol, dan Vatikan ketar ketir jika mendengar nama julukannya .

Bagaimana tidak saking jitunya bidikan senapan Barrett M82 mengenai sasaran targetnya saat sedang menjalani misi , melenyap kan para manusia manusia pendosa yang tidak memanusiakan sesama hakikatnya . ia sampai dijuluki Lady Death (Dewi Kematian) .

Kelompok misterius yang banyak para kelompok kriminal lain menyebutnya sebagai black snow, pasalnya setiap target yang menjadi sasaran mereka memiliki ciri luka tembak yang sama tepat mengenai jantung mereka, sasaran vital yang membuat korban nya langsung tumbang ditempat dan di peluru terdapat jejak sebagai black snow . Itu ditemukan disetiap korban target mereka ,



Evelyn tidak melakukan pekerjaannya sendiri , dirinya ditemani dengan kedua teman wanitanya . 3 Dewi kematian yang akan menghancurkan kalian para bedebah sialan .
Mereka bertiga tidak sembarangan untuk mengeksekusi para targetnya , Sebelum melakukan eksekusi mereka lebih dulu mencari informasi terhadap orang orang itu. Evelyn dan kedua temannya tidak bertuan mereka bekerja secara mandiri tanpa perintah dari atasan, mereka sering kali menolak jika menurut mereka targetnya tidak memiliki riwayat dijalur kriminal, mereka hanya akan melenyapkan orang" yang berdosa,

MAFIA V DOMINANTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang