I Wanna Be Yours - 15

317 33 2
                                    

Keesokan harinya, tepat pada pukul 3 sore Anne baru saja selesai mandi dan ingin bersiap karena dia akan pergi bersama Daveen seperti yang lelaki itu janjikan kemarin, Daveen akan menjemput Anne pada pukul 4 sore nanti. Anne pun yang mengetahui jika acara bersiap-siapnya itu akan memakan waktu yang cukup lama pun memilih untuk mandi dan bersiap lebih dulu agar tidak membuat Daveen menunggunya lagi.

Saat sedang asik bersiap, pintu kamarnya pun diketuk dan disusul suara mama yang meminta izin untuk masuk.

Setelah diperbolehkan masuk, pintu itu pun terbuka dan memunculkan eksistensi mama yang berjalan mendekat kearah Anne.

"Ne, mama sama papa mau pergi ke acara pernikahan karyawan papa kamu, kamu jaga rumah ya?" Kata mama yang sudah terlihat sangat rapih dengan menggunakan dress berwarna putih dengan paduan warna coklat.

"Yahh, tapi Anne mau pergi ma, Anne udah ada janji. Suruh Justin aja tuh!"

"Justin dirumah Harvis dari tadi siang Ne, yaudah kalo kamu mau pergi nanti pintu rumah dikunci aja ya?"

Anne mengangguk. "Oke ma, hati-hati ya."

Mama mengangguk lalu keluar dari kamar Anne. Anne pun kembali dengan aktivitasnya yang sedang merias wajahnya.

Setelah selesai dia pun turun kebawah dan tidak menemukan seseorang pun disana, itu menandakan jika kedua orangtuanya sudah pergi. Anne duduk disofa sambil memainkan ponselnya agar dia tidak bosan karena menunggu Daveen.

Anne mengernyitkan dahinya, dia merasa ada yang aneh dengan hari ini. Tadi pagi saat dia mengecek ponselnya, dia tidak mendapatkan satu pesan pun dari teman-temannya, biasanya grup lingkaran pertemanannya itu selalu ramai tidak kenal waktu. Tapi, lihat sekarang? Bahkan satu pesan pun tidak tertera sama sekali disana. Anne juga sudah mencoba menghubungi satu-persatu teman-temannya namun tak kunjung mendapat balasan dikarenakan ponsel mereka tidak aktif. Jika hanya salah satu temannya saja yang seperti itu, mungkin Anne masih bisa memaklumi. Tetapi sekarang hampir semua temannya tiba-tiba menghilang seperti ditelan bumi.

Anne mencoba melupakan hal itu kemudian dia baru ingat akan mengabari Justin jika dia ingin pergi. Segera dia mencari kontak Justin lalu mengiriminya pesan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Wanna Be Yours [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang