Muffazan- 5

408 68 16
                                    

Author's Note

Bismillah...
Dearest, sekadar informasi untuk pekan kemarin dan pekan ini aku cuma bisa update hari Jum'at aja. Tapi insyaallah untuk Sabtu besok aku usahakan untuk bisa update.

Untuk informasi mengenai update kalian bisa follow Instagram @thalasoo24 dan @ms.24blossom.

Jangan lupa setelah membaca tinggalkan jejak dengan tekan , dan tinggalkan komentar positifnya.

⋆。‧˚ʚ🍓ɞ˚‧。⋆





Rotasi bumi terasa cepat akhir-akhir ini. Gue menepati janji kepada Pak Ibrahim untuk segera mengirimkan email terkait konsep rancangan yang sesuai setelah mendapatkan informasi mengenai kebutuhan serta persyaratan pembangunan Elang Group. Alunan musik genre folk masih menggema menjadi teman kerja. Lagi-lagi rencana untuk istirahat gagal total. Dipaksa untuk tidur pun mata gue malah enggan terpejam. Akhirnya gue memilih menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tertunda.

Secara terpaksa akhirnya malam ini kami harus menginap di Bandung setelah perdebatan panjang. Salah satu hotel bintang empat ternama yang berdiri sejak masa kolonial Belanda sekitar tahun 1918 dengan nama terdahulu Hotel Duta Merlin dan sekarang namanya Hotel Grand Royal Panghegar yang menjadi pilihan Syan setelah booking lebih dulu.

Denting notifikasi muncul di layar laptop gue. Sebuah nomor tanpa nama keluar. Dengan sedikit perasaan penasaran gue mengklik pesan tersebut. Beberapa detik gue mengulum senyum dibuatnya.

+62xxx:

Hai!
Tolong save ya! Thanks☺️

Jasmine.

Tangan gue gerak cepat membalas pesannya.

Lucas Bayanaka Kaivan:

Of course.

Jasmine-salah satu rekan kerja El, kami bertemu pertama kali di kantornya. Dan sebelum pergi ke hotel gue kembali bertemu untuk yang kedua kalinya di minimarket saat sama-sama sedang antre di kasir.

Perempuan yang diperkirakan usianya gak jauh berbeda dari gue, dengan cepat menganali gue begitu disapa. Pertemuan sebelumnya kami sama sekali belum terlibat obrolan panjang. Ia terlihat cantik dengan rambutnya yang diikat kuncir kuda. Mata yang besar, hidung bangir, serta bibir mungil nan tipis membuatnya terlihat menarik untuk dilihat.

Sebelum berpisah, kami sempat mengobrol ringan sebentar. Gue bertanya mengenai keberadaannya di Bandung yang langsung ia jawab bahwa ia tengah melakukan sales call. Atau secara umum adalah upaya mereka yang berada di divisi marketing dalam mengunjungi beberapa kantor atau perusahaan untuk mendapatkan pelanggan baru. Berhubung Jasmin berada di departemen Sales and Marketing, jadi ia sering dinas keluar kota dengan misi sales call.

MuffazanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang