Disclaimer

9.4K 93 5
                                    


Sebelum masuk cerita, aku mau eliminasi pembaca dulu.

Tekan tombol BACK dan TINGGALKAN CERITA INI jika kamu:

1. Enggak suka cerita LGBT, gay, cowok dan cowok, BDSM, fetish, berbau dominasi, dan muscle bottom

2. Di bawah umur seharusnya

3. Enggak suka cerita ON-GOING yang fokus ke plot dan menuju ena-enanya lama

4. Enggak suka cerita eksplisit dan vulgar

Kalau belum tereliminasi, sekilas tentang cerita ini:

Cerita ini rada "vulgar" dibandingkan cerita Bocah Titipan yang lain. Jadi sengaja kubuat akun baru supaya aman. Kalau harus dihapus Wattpad, seenggaknya enggak akan menghapus seluruh akun Bocah Titipannya.

Tema ceritanya BDSM. Akan ada karakter-karakter yang disiksa untuk memenuhi kepuasan seksual tokoh utama. 

Tokoh utamanya lelaki 19 tahun, menghadapi lelaki-lelaki yang lebih tua dan kekar. Yang berarti ini cerita muscle bottom.

Genre ROMANCE, ACTION, DRAMA, dan MYSTERY tetap ada dalam kisah ini. Jadi, enggak akan ujug-ujug ewong-ewong ya. 

Ini yang terpenting:

1. Cerita ini GRATIS dan BERBAYAR sekaligus. Format penerbitannya, akan diterbitkan beberapa part gratis, lalu akan ada satu part PLUS PLUS yang diterbitkan sekaligus di Karyakarsa atau Whatsapp. Part Plus-Plus adalah part ena-ena, jadi tidak akan ada plot yang penting ke cerita di sana.

Kamu bisa tetap menikmati cerita ini tanpa membeli PDF-nya. Tapi kamu jadi enggak akan tahu beberapa detailnya. Kecuali kamu mau support aku sebagai penulis, silakan beli part plus-plusnya atau karya-karyaku yang lain. 

2. Bagi yang membeli part plus-plus, kamu berkesempatan mengarahkan HASIL AKHIR CERITA ini. Di beberapa part plus-plus, akan ada karakter yang harus di-eliminasi. Voting akan diadakan hanya kepada mereka yang membeli Part plus-plus. Nanti akan diinfokan lagi kapan voting dilakukan.


SELAMAT MEMBACA!

Mencari Budak SetiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang