25 | POC (Pekan Olahraga Cendekia)

48.5K 3.9K 127
                                    

Cuaca yang tidak mendung dan juga tidak panas sangat pas dengan berlangsungnya rangkaian kegiatan dalam rangka Ulang Tahun SMA Cendekia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuaca yang tidak mendung dan juga tidak panas sangat pas dengan berlangsungnya rangkaian kegiatan dalam rangka Ulang Tahun SMA Cendekia. Para anggota OSIS dan Panitia Acara sempat dibuat khawatir karena ramalan cuaca menyebutkan akan turun hujan seharian.

Namun seakan semesta memberikan restunya, hujan hari itu hanya berlangsung pada dini hari. Begitu matahari terbit, langit menarik kembali awan mendung yang menutupi langit kota.

Airyn berjalan santai di tengah koridor yang dihias sedemikian rupa. Dapat dilihatnya dari luar jendela bahwa masing-masing kelas juga dihias dengan penuh kreativitas. Para murid tampak antusias untuk memenangkan perlombaan kategori 'Menghias Kelas'.

Begitu sampai di kelasnya, Airyn disambut dengan sapaan hangat dari teman sekelasnya yang datang lebih dulu. Airyn melepas jerseynya memperlihatkan kaos putih bertuliskan nama sekolah dan kelasnya. Perlombaan olahraga akan dimulai jam sembilan nanti, sehingga ia sudah harus pemanasan sekarang.

"Ayiiinnn, gue bingung!!!"

Airyn yang sedang melakukan pemanasan terdiam sejenak mendengar keluhan Milla yang baru saja memasuki kelas. "Kenapa?"

"Lo tau kan pertandingan pertama nanti Futsal sama Basket. Nah, gue bingung mau nonton yang mana. Menurut lo kita nonton yang mana?"

Sebelumnya Airyn tidak terlalu memusingkannya. Tapi begitu ditanya Milla, ia jadi bingung juga. Karena masih pagi, cuaca belum terlalu panas. Jadi baik menonton Futsal di lapangan Outdoor ataupun Basket di lapangan Indoor tidak jauh berbeda.

"Gimana kalo kita nonton Futsal dulu mumpung masih pagi. Habis timnya Adam tanding, kita nonton Basket. Habis itu lo Volley kan? Baru deh gue sama Milla tanding Estafet," jelas Airyn begitu melihat kembali jadwal pertandingan hari ini.

Pekan Olahraga Cendekia berlangsung selama dua hari. Hari pertama adalah babak penyisihan untuk pertandingan Futsal dan Basket. Pertandingan final dilaksanakan besoknya bersamaan dengan perlombaan Akademik seperti cerdas cermat dan lainnya. Untuk pertandingan Volley, Estafet, dan olahraga lain akan diselesaikan di hari pertama.

Pada hari ketiga, tepatnya hari sabtu adalah puncak acara saat Pentas Seni Cendekia dilaksanakan. Acara berlangsung dari pagi sampai malam hari. Berbagai pertunjukan seni akan ditampilkan pada hari itu bahkan sampai menarik antusiasme masyarakat luar.

"Eh, kalian ngapain masih disini? Tim Futsal kita udah mau tanding. Yuk buruan, keburu Adam ngambek gak ditonton."

Naza yang baru saja datang hanya menaruh totebagnya di tempat duduk dan langsung menarik kedua tangan Airyn dan Milla menuju lapangan Outdoor untuk menyaksikan pertandingan Adam dan timnya.

***

"Eh, eh, kantin dulu yuk beli minuman." Milla menarik pelan tangan kedua temannya membuat ketiganya berhenti di koridor menuju lapangan Indoor.

"Lah itu minuman lo masih ada."

Milla merotasi bola matanya, "Bukan buat gue. Buat anak Basket nanti."

Potential Antagonist [Reinkarnasi-Transmigrasi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang