35 | Back To You

14.3K 758 74
                                    

Rashen terbaring di kamarnya yang tampak minim pencahayaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rashen terbaring di kamarnya yang tampak minim pencahayaan. Saat ini ia hanya seorang diri di rumah setelah mengantarkan Bundanya bersama Cakra ke rumah tantenya untuk bermalam di sana.

Ia menatap langit-langit kamarnya sembari memikirkan perubahan drastis yang terjadi dalam hidupnya belakangan ini. Semua itu berawal dari sebuah mimpi yang sangat-sangat terasa nyata sampai membuatnya bingung.

Mimpi dimana setelah ia putus dari Airyn, mereka menjalani hidup masing-masing sampai kelulusan SMA. Sosok Airyn menjadi semakin tertutup dan Rashen yang terus tidak bisa lepas dari Alesha.

Kabar terakhir yang Rashen dengar adalah Airyn diterima di Universitas ternama di luar kota dan setelahnya ia tak pernah mendengar kabar tentang gadis itu. Rashen menghabiskan masa kuliah bersama teman-temannya yang berada di universitas yang sama. Di waktu luang, Rashen juga membantu pekerjaan Ayahnya di kantor.

Hingga suatu hari, perusahaan milik keluarganya nyaris bangkrut karena tertipu sebuah proyek yang dipimpin oleh salah satu orang kepercayaan Ayahnya. Untuk mempertahankannya, dibutuhkan dana puluhan milyar yang saat itu mustahil mereka dapatkan dalam waktu singkat.

Di tengah kesulitan itu, datang secercah harapan untuk keluarga Rashen. Seorang teman lama Ayahnya bersedia meminjamkan dana tanpa syarat. Mengetahui itu keluarga Rashen merasa sangat lega. Namun di satu sisi, Ayahnya merasa tidak enak karena temannya benar-benar menolak tawaran Ayahnya untuk membayar bunga atas uang yang dipinjamkan.

Perusahaan itu perlahan mulai pulih, namun Ayah Rashen tidak berhenti mencari cara untuk membalas kebaikan temannya. Hingga di suatu kesempatan akhirnya teman Ayahnya membeberkan alasan ia menolong dengan cuma-cuma tanpa imbalan apapun. Ternyata anak dari teman Ayahnya mengenal sosok Rashen dan memberitahu tentang kondisi Perusahaan itu lalu meminta untuk membantu Perusahaan Ayah Rashen.

Ayah Rashen yang mendengar itu terpikir untuk menawarkan perjodohan anak mereka. Rashen yang mengetahuinya lantas menolak. Namun Ayahnya terus membujuk tanpa henti dengan alasan balas budi. Rashen semula ragu, karena masih ada sosok Alesha yang harus ia jaga sampai gadis itu berhasil menemukan lelaki yang dapat melindunginya. Setelah memikirkannya berulang kali, Rashen akhirnya menyetujui perjodohan itu.

Betapa terkejutnya saat ia tahu sosok yang dijodohkan dengannya adalah Airyn. Namun rasa terkejut itu berubah menjadi rasa lega. Setidaknya Airyn adalah sosoknya yang dikenalnya.

Tak lama setelah wisuda, keduanya pun menikah. Hubungan yang awalnya canggung perlahan semakin menghangat. Rashen dan Airyn mulai dapat menerima satu sama lain. Rumah tangga mereka tampak harmonis.

Hingga hari yang kelam itu datang. Hari dimana Rashen kehilangan Airyn yang mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang dikendarai Airyn hilang kendali lalu menghantam pembatas jalan dan terbalik. Airyn meninggal saat mendapatkan penanganan dari dokter di rumah sakit.

Langit mendung mengiringi pemakaman Airyn. Ibu Airyn berulang kali tidak sadarkan diri sampai harus dipapah oleh Aidan selama pemakaman. Rashen hanya bisa terduduk lemas menyaksikan tubuh Airyn dimasukkan ke liang lahat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Potential Antagonist [Reinkarnasi-Transmigrasi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang