-Terbongkar

761 29 2
                                    

**


Pagi hari telah tiba, zee bangun lebih dulu dari nunew pertama ia membuka mata nya yang dilihat istri nya sedang tertidur lelap.

Zee tersenyum tipis melihat di dada nunew banyak bekas hasil karya zee.

Zee beranjak dari ranjang menuju ke kamar mandi, zee mencuci muka nya dan menggosok gigi.

"Hiaa.. hia dimana?"

Terdengar suara nunew mencari zee.

"Hia dikamar mandi babyy"

Nunew langsung menghampiri zee yang sedang dikamar mandi.

Saat nunew masuk ke kamar mandi, zee menelan ludah nya , dan melihat nunew dari atas sampai bawa.

Nunew betul betul naked tidak ada sehelai benang pun yang menempel dibadan nunew.

Zee: babyy, kenapa tidak pakai baju?

Nunew: em nunew ingin buang air kecil hia

setelah nunew selesai, nunew hanya memakai handuk untuk menutupi badan nya.

Nunew lanjut dengan gosok gigi nya, zee menghampiri nunew.

Zee: nhuu........

Nunew: huh? Ada apa hia?

Zee: hia ingin melakukan lagi

Nunew: Tidak bisa hia... Padahal kita sudah melakukan nya tadi malam..

Zee: tapi hia ma-

Nunew langsung melahap bibir zee, nunew menjilat  mengigit bibir zee.

Zee tentu saja membalas lumatan nunew,  zee membuka handuk yang menutupi bada nunew. Tangan zee meraba-raba bokong nunew, dan meremasnya.

Aaaahhh~

Satu desahan sexy nunew keluar membuat penis zee tegang sekarang.

Zee: nhu... Ayo lakukan lagi

Nunew hanya menatap zee dengan tatapan sexy nya.

Nunew meremas penis zee mengocok dengan tempo cepat.

Ssshhhh akhhh nhu....

Karena zee sudah tidak tahan nafsu nya, zee langsung membawa nunew ke bathtub dan mereka melakukan wleowleo😭 disitu.

.



Nat,net, james pov

Nat: oi net kenapa sih lu itu suka deket sama nunew? Udah tau suami nya galak nya kayak apa.

James: Gagal move on kali dia haha, soal nya kan nunew mantan terindah nya, dulu mereka susah seneng bareng tuhh.

Net: gatau aja , gue masih nyaman sama nunew, tapi udah tau nunew dah punya anak sama suami, ya gue bisa apa?

Nat: awas aja ya lu , ngerebut nunew dari zee, kasian tuh dia pernah curhat sama gue , mereka ribut gara gara zee cemburu, kan gue yang kasian sama nunew.



5 Years MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang