.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.jika ada typo mohon dimaklumi!!
ZN
1 minggu kemudian, nunew dan zee sudah bersiap-siap ingin menuju ke dokter kandungan, zoey tidak ikut, dia dititipkan di mama z, mereka pergi alasan kepada mama z bahwa ada pekerjaan yang harus diselesaikan bukan masalah ke dokter kandungan.
nunew merapikan barang nya di tas kesukaan nya, karena sehabis dari dokter kandungan, nunew ikut bersama zee untuk ke kantor nya.
nunew tau dia 100% hamil, karena tanda tanda nya sudah sangat jelas, nunew berusaha menerima demi keinginan sang anak dan suami.
semua sudah siap, zee dan nunew mengantarkan zoey terlebih dahulu sebelum menuju ke dokter kandungan.
zoey sudah berada di rumah mama z, zee dan nunew langsung menuju ke dokter kandungan untuk periksa, selama perjalanan nunew hanya diam sambil memegang perut nya, zee tau nunew sama sekali belum siap, dan kasihan juga kepada nunew dia harus mengandung untuk mengabulkan permintaan zoey dan diri nya.
zee mengelus rambut nunew dengan lembut dan berusaha untuk membuat nunew menerima semua apa yang terjadi.
zee: baby,, kalau nhu benar-benar mengandung, tolong terima na, jangan sampai kamu menyakiti bayi itu cuma karena kamu tidak menerima nya.
nunew: ya tidak lah hia, nhu tidak akan menyakiti bayi kita, tapi nhu akan berusaha menerima kok hia, kan ini permintaan hia dan zoey..
zee: nahh gitu dong baby, love you babyy
nunew: loveee you moree hiaaa
.
sesampainya di dokter kandungan, dan mereka sudah didepan pintu rumah sakit tersebut, zee menggandeng tangan nunew ,namun nunew berhenti sejenak.
zee melihat nunew dan merasakan tangan nunew gemetar.
zee memeluk nunew dan berusaha untuk tenang dan menerima semua nya.
zee dan nunew masuk ke rumah sakit tersebut, dan menuju keruang dokter kandungan untuk periksa.
nunew sudah membaringkan tubuhnya di hospital bed, dan dokter sedang memperiksa nya.
zee: bagaimana dok? apakah istri saya mengandung?
dokter: ya istri ada sedang mengandung, usia kandungan nya seperti nya sudah 1 minggu.
nunew membelalakkan matanya dan dia lemas sejadi jadi nya, dia belum sama sekali menerima tetapi sudah terlanjur dia harus berusaha untuk menerima.
zee dan nunew keluar dari rumah sakit dan sudah membawa hasil nya, dan menuju ke kantor zee.
mereka berdua sudah berada di mobil, dan zee tidak menyalakan mobil nya terlebih dahulu, dia ingin mengobrol singkat dengan nunew.
zee mencium bibir,pipi, kening, leher nunew, dan juga mengelus elus perut nunew.
zee: terimakasih ya baby, tolong jaga bayi kita sebaik mungkin na? kuharap nhu akan menerima semua nya, sudah jangan menangis,,, ada hia disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Years Married
Romance"Cinta pertama ku, aku tidak bisa lepas dari nya, tidak bisa pisah dengan nya" -Nunew. "Jangan ninggalin hia ya? hia sayang nhu" -Zee