-37

366 27 9
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jika ada typo mohon dimaklumi!!

matahari telah menggantikan bulan, cahaya matahari mulai masuk, dan waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi

zee terbangun dan terkejut melihat dia tidak mengenakan pakaian sama sekali hanya dibaluti dengan selimut, badan zee terasa lengket dan disekitar sofa ada bekas muntahan nunew yang memuntahkan sperma zee.

zee sama sekali tak mengingat apa yang dia lakukan kepada nunew,,, zee tidak terlalu memikirkan itu, juga dia sedang marah dan kesal terhadap nunew, zee mengenakan pakaian kembali, lalu pergi ke kamar zoey.

zee membuka kamar zoey melihat zoey tidak ada disitu, lalu zee mencari nya di kamar ZNN

zee membuka pintu kamar zee dan nunew, namun tidak bisa dibuka karena dikunci, zee mengetuk pintu namun tak ada jawaban dari nunew.

namun zee melihat di meja ruang tv ada pakaian kerja nya yang seperti sudah disiapkan oleh nunew, dan ada selembar roti yang sudah diolesi selai dan segelas teh sudah disiapkan.

zee tambah kesal lagi kepada nunew karena pergi dari rumah tanpa bilang kepada diri nya.

zee segera mandi lalu sarapan dan pergi bekerja.

Skip. . . .

Nunew POV

nunew pergi membawa zoey kerumah orang tua nya bertujuan untuk menitipkan zoey dan menjaga zoey, nunew beralasan zee dan nunew pergi liburan.

setelah dari rumah orang tua nunew, nunew langsung pulang menuju kerumah nya, sesampainya dirumah, nunew langsung membersihkan piring atau gelas yang dipakai oleh zee tadi pagi, dan membersihkan sofa karena ada sisa sperma yang berceceran.

setelah pekerjaan rumah nunew selesai, nunew menerima pesan oleh net.

Line chat pov— NUNEW - NET.

Net: new.. kamu hari ini free?

Nunew: iya phi hari ini nunew bebas sekarang, ada apa?

Net: phi ingin mengajak kamu ke cafe mau?

Nunew: Baiklah phi, nunew siap siap dulu, nanti new hubungin phi.

Net: Baiklah new.

LINE CHAT POV END.

nunew langsung bergegas siap siap , ia memilih pakaian yang cukup cantik, dan nunew duduk di meja rias nya karena ia ingin make up tipis tipis.

saat nunew sedang memakai lipstik nya, ada seseorang yang membuka pintu kamar.

cleekk...

ternyata yang membuka pintu zee, nunew terkejut melihat zee.

Zee: Mau pergi kemana huh?!

Nunew: h-h-hia, hia tidak bekerja, kok sudah pulang?

Zee: Jawab pertanyaan ku dulu! kau ingin pergi kemana

Nunew: n-n-nhu pergi dengan p'net hia

BRAKKK!!!

zee menggebrakan meja rias nunew.

Zee: Kau ingin membuat ku marah huh?! untuk apa kau pergi dengan nya berdua ?!

Nunew: Nhu dan p'net hanya pergi ke cafe hiaa, tidak ngapain ngapain... tolong hia jangan marah kepada nhu na..

Zee: Tidak, kau tidak akan kubiarkan pergi, jika kau pergi dia akan ku hajar!

5 Years MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang