-47

473 25 6
                                    

⚠️ Short chapter and 18+
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jika ada typo mohon dimaklumi!!

••


kriingggg....kriiinggg....

suara alarm handphone nunew berbunyi, nunew terbangun karena suara alarm nya, nunew mematikan alarm tersebut dan melihat disebelah nya yaitu zee yang masih saja tertidur

zee tak memeluk nunew namun tidur berhadap-hadapan dengan nunew.

nunew melihat wajah zee sedikit mengelus nya lalu memeluk zee, karena pelukan nunew zee terbangun.

Zee: nhuu.. masih jam berapa inii

Nunew: hiaa bangun, jangan bangun siang siang naa tidak baik

Zee: tidak, hia ingin tidur lagi

karena zee tak ingin bangun, nunew menggoda zee.

Nunew: jika hia bangun, nhu akan kasih hadiah detik itu juga

karena mendengar kata "hadiah" mata zee yang masih terpejam lalu terbuka dengan lebar.

Zee: hiaa sudah bangun ini hihi

Nunew: memang nya hia ingin berapa ronde?

Zee: sepuas hia lah

Nunew: ohooo hia yang keenakan hmm

zee pun menyengir, dan nunew melakukan aksi nya, nunew membuka semua pakaian zee, dan nunew menghisap, menjilat, dan menggigit leher zee, desahan kecil zee pun keluar

aaahhh~ nhuu

nunew pun menatap wajah zee dengan wajah yang penuh nafsu

hhmmmm? apa kurang nikmat hia?

zee pun mengganguk, dan nunew melanjutkan kegiatan nya lagi, ia menjilat perut sixpack zee, dan nunew terpesona melihat badan zee yang berotot dan sangat menggoda.

nunew langsung melahap bibir zee dengan kasar, nunew mengobrak-abrik seisi mulut zee, sampai dagu mereka sangat basah karena saliva mereka.

tangan zee perlahan melepas semua pakaian nunew, dan mereka berdua sama sama naked

masih dengan melahap bibir zee, nunew menjambak rambut zee agar menyalurkan rasa nikmat nya.

zee langsung melepas ciuman panas mereka, zee menghisap leher nunew.

~mmmhhh ahhh hiaa..

zee menghisapnya dengan kuat sampai meninggalkan bekas kissmark disana.

zee menyuruh nunew untuk membaringkan diri nya dengan posisi terlentang

zee menghisap nipple nunew yang sudah lama ia tidak hisap selama 6 bulan ini.

nunew mendesah nikmat saat zee menghisap nipple nya, nunew mencakar cakar punggung zee karena betapa nikmatnya permainan mereka.

zee kembali melahap bibir nunew, lumayan lama mereka berciuman sampai sampai bibir nunew membengkak.

mmpphhh hiaa buang diluar saja naa

sure baby

zee pun perlahan memasukkan penis nya kedalam hole nunew, sebelum dimasukkan zee menjilati hole nunew terlebih dahulu, agar mudah saat dimasukkan.

zee memasukkan penis nya perlahan, namun itu sudah sangat sakit untuk nunew karena sudah lama dia tidak melakukan kegiatan itu.

aaahhh hiaaa sakkiithh

sabarrr babyyyy, ini masihh sangat sempiittthhh

zee pun mulai memaju mundurkan penis nya, terasa sangat susah dan sakit membuat nunew mendesah hebat.

Ahhh hiaaaa mmhhh sakitthh udahh hiaaa ahhhh

sabar babyyyhh ahh nanti tidak sakit kokk

zee mempercepat tempo nya, membuat penis zee berkedut ingin keluar.

zee melepaskan penis nya dari hole nunew, dan menyuruh nunew untuk membuka mulut.

buka mulut mu nhuu

nunew pun menuruti zee, dan nunew membuka mulut nya, dan penis zee masuk kedalam mulut nunew, nunew menjilat nya seperti ia memakan ice cream, dan nunew memajukan mundurkan mulut nya dengan cepat dan cairan zee pun keluar.

crooottt

sperma zee pun keluar di dalam mulut nunew, sampai menetes keluar, dengan sigap nunew pun menelan nya, entah mengapa saat dulu nunew tidak pernah menelan nya dan selalu jijik ,namun sekarang nunew menelan nya.

good boy
ujar zee lalu mengelus pipi nunew yang masih ada sisa sperma zee.

doggy style nhu

nunew pun mengganguk dan melakukan pose doggy style nya, zee memasukkan penis nya lagi, dan memajukan mundurkan pinggulnya secara perlahan..

desahan demi desahan terdengar dari kamar mereka berdua, dan permainan mereka berlangsung selama satu jam, menurut zee itu hanya waktu yang sangat sebentar untuk permainan itu, namun nunew sudah lelah dan mengakhiri permainan itu.

nunew terbaring lemas disebelah zee dengan nafas yang terengah-engah.

zee pun memeluk nunew dan mencium kening nunew.

Zee: mari kita berpacaran saja nhu

Nunew: semenjak nhu tinggal bersama hia lagi kan kita sudah berpacaran hmm...

Zee: kita sudah berpacaran jadi..... hia bebas melakukan apa yang hia mau ?

Nunew: tentu hiaa, nhu akan selalu melayani hia...

zee pun tersenyum dan memeluk nunew lebih erat.

Nunew: hiaa.. apakah nunew boleh menanyakan sesuatu?

Zee: tanyakan saja sayang...

Nunew: siapa wanita itu yang kemarin saat nhu menjenguk hia? apakah itu p'janis?

Zee:yaa itu janis, dia sahabat hia saat hia kuliah

Nunew: ohh sahabat ya hia..

zee: kenapa? nhu cemburu ya??

Nunew: tidak.

Zee: haha terus saja bilang tidak, hia tidak akan memercayai itu, sudah ayo istirahat.

nunew pun mengganguk.

~ end.








Juara satu untuk zeenunew belum rujuk tapi udah ena ena duluan 😙







Don't forget to vote!!

5 Years MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang