-11

486 30 3
                                    

.

Jika ada typo mohon dimaklumi!

.

Malam yang panjang dan juga nikmat sudah di lewati mereka, walaupun mereka sudah selesai melakukan hubungan seks tetapi desahan demi desahan nunew terus muncul, karena zee selalu memasukkan dan mengeluarkan penis nya.

Jam sudah menunjukkan jam 09.00 nunew membuka mata nya, dan melihat jam di handphone nya, sudah menunjukkan pukul 9 pagi, nunew langsung terbangun karena dia sudah janji kepada mama zee akan menjemput zoey jam 7, saat nunew terbangun dia berteriak kesakitan, karena hole nya sangat lah perih, akibat kegiatan tadi malam.

AAHHHHKKKK HIAAAA HISK HISKK

suara tangis nunew membuat zee terbangun kaget.

Zee: Ada apa baby?! Kenapa menangis??

Nunew: hole nunu sakit hiaa HUAAAAAAA.

Zee: oalah kirain ada apa... Yaudah sini hia gendong hia obatin dulu.

Zee menggendong nunew ala bridal dan menuju ke kamar mandi untuk mengobati luka hole nunew.

Setelah selesai dengan zee mengobati nunew, mereka cepat cepat mandi bersama, dan bergegas kerumah mama zee.

.

~~~~~~~



1 Tahun kemudian.

Saat ini zoey sudah tumbuh menjadi anak yang sangat cantik, zoey sudah bisa berjalan dan zoey sangat pintar jika berbicara, zoey sudah bisa berbicara papa dan dadda ("dadda" gemes banget dkkfjdjdjsk)

Dipagi hari nunew seperti biasa membuat sarapan untuk zoey dan zee, sedang kan zee sedang mengajak berbicara zoey.

Nunew: Hiaa zoey jangan diajarin ngomong aneh aneh.

Zee: Khabbb babyyyy

Sarapan mereka sudah siap, sekarang zoey bisa makan sendiri walaupun sangat berantakan, tetapi nunew tidak pusing akan hal itu, biarkan zoey berlatih dengan sendiri nya.

Setelah sarapan, zee mengajak zoey dan nunew ke taman untuk bersantai disana, juga ditaman ada permainan seperti ayunan dan perosotan.

Mereka sudah sampai ditaman, mungkin karena terlalu bersemangat zoey berlari kecil menuju ke perosotan yang berwarna pink itu dan zoey terjatuh.

nunew: ZOEY!! aduhh udah papa bilangin jangan lari, mana yang sakit? Udah cup cup cup.

Zoey terus menangis karena kesakitan, dan nunew berusaha menenangkan zoey, sedangkan zee malah kayak anak kecil, dia tidak peduli malah main ayunan seperti anak kecil.

Nunew: HIA! ANAK NYA LAGI NANGIS KOK MALAH MAINAN! INI ZOEY TIDAK BERHENTI NANGIS INI!

Zee menghampiri zoey yang sedang menangis,

Zee: oiii cup cup cup anak dadda tidak boleh menangis, ayo ikut papa main yuk.

Zoey berhenti menangis, dan meminta gendong ke daddy nya.

Sama papa nya gak mau , giliran sama daddy nya mau , buset gitu amat.  batin nunew.

Mereka bermain ditaman agak lama, selama ditaman mereka bermain dengan sangat ceria layak nya keluarga kecil yang sangat harmonis.

.

zee menerima telefon dari karyawan nya bahwa zee harus datang ke kantor karena ada yang kurang dalam pekerjaan nya.

5 Years MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang