.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jika ada typo mohon dimaklumi!!!
ZN
waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 malam, zee kembali kerumahnya, dan sama sekali tidak menemukan nunew, zee menelfon nunew berkali kali namun tidak dijawab oleh nunew, dan zee juga menelefon maxx dan sama tidak dijawab.
zee duduk di sofa diruang tamu dan melamun, air mata zee keluar,namun dia sendiri tak tau menangisi apa, dia khawatir dengan nunew yang sedang mengandung, zee berselingkuh namun masih bisa memikirkan kondisi anak nya, dan zee merasa bersalah terhadap nunew, karena dia sudah berbohong kepada nunew, dan merahasiakan tentang 'wanita'.
zee memukul kepala nya berkali kali dia merasa benci dengan diri sendiri, dia sudah merasa tidak berguna di waktu itu, dan pasti zoey dan calon anak nya akan membenci dia selamanya.
zee ingin meminta kesempatan kepada nunew, namun zee juga takut tidak diterima oleh nunew.
zee menangis dan tanpa sadar zee tertidur.
skip. . . . .
Waktu sudah menunjukkan pukul 7.30 Pagi , alarm zee berbunyi dengan keras dan zee terbangun lalu mematikan alarm nya.
zee keluar dari kamarnya berharap nunew sudah pulang, dan Ya nunew belum kembali, suasana dari rumah itu sunyi, biasa nya ada suara zoey dan suara nunew sedang memasak.
namun disaat itu sangat hening, zee membuat teh dan roti untuk dirinya sarapan, zee terduduk di kursi meja makan, sambil memakan sarapan nya.
'nhuu ayo pulang hari ini, hia tidak akan bekerja kalau hia tidak bertemu mu dengan zoey'
ucap zee dalam hati.
zee membuka handphone nya , dan zee berkali kali mengirim pesan kepada Nunew.
Line chat pov , ZEE NUNEW.
Zee: Nhuu ayo pulang, hia rindu
Zee: Nhu hia minta maaf nhuu,,, tolong terima hiaa
Zee: nhuu kembali lah nhu, hia masih sayang kepada nhu, nhu pasti masih sayang kepada hia, hia minta maaf nhuu, hia menyesal.
nunew membuka pesan dari zee namun tidak membalas apa apa hanya membaca nya.
Zee terus menelefon nunew yaa hasil nya nihil tidak ada tanggapan dari nunew.
zee menangis tersedu-sedu dia berharap dia pasti kembali dengan nunew, walaupun zee tau nunew akan membenci zee selama nya.
setelah selesai sarapan, zee mencuci piring yang tadi dia pakai, selama cuci piring zee mengingat sebelum kejadian itu, nunew mencuci piring selalu zee memeluk nunew dari belakang, namun hari itu tidak ada pelukan, dan ciuman.
setelah itu, zee pergi menuju ke kamar, dia membaringkan tubuhnya di ranjang, dan zee kembali tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Years Married
Romance"Cinta pertama ku, aku tidak bisa lepas dari nya, tidak bisa pisah dengan nya" -Nunew. "Jangan ninggalin hia ya? hia sayang nhu" -Zee